Kota Medan adalah ibu kota provinsi Sumatera Utara, Indonesia. Kota ini merupakan kota metropolitan terbesar di luar Pulau Jawa dan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya. Kota Medan merupakan pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dan juga sebagai pintu gerbang bagi para wisatawan untuk menuju objek wisata Brastagi di daerah dataran tinggi Karo, objek wisata penangkaran orangutan di Bukit Lawang, serta kawasan Danau Toba. Industri di Medan pun berkembang sangat pesat. Kawasan Industri Medan (disingkat KIM) adalah sebuah kawasan industri yang terletak di Kelurahan Mabar, Medan Deli, Medan, Indonesia. KIM yang mempunyai luas total sebesar 514 hektar dikelola oleh PT. Kawasan Industri Medan, sebuah BUMN. KIM berjarak sekitar 10 km dari pusat kota Medan dan sekitar 15 km dari Pelabuhan Belawan serta terletak dekat dengan pintu Tol Belmera. Sekitar 100 perusahaan menempati kawasan industri ini; sebagian besar di antaranya adalah perusahaan dalam negeri (Dikutip dari Wikipedia). Oleh karena itu, kebutuhan terhadap software akuntansi Medan pun sangat besar.

Software Akuntansi Medan

 

Software akuntansi yang dapat digunakan untuk wilayah Medan dan sekitarnya ada 2 opsi, yaitu ACCURATE Accounting Software dan EASY Accounting Software. Kedua software ini memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri. ACCURATE Accounting Software sudah dipakai di lebih dari 100.000 perusahaan di Indonesia. Sedangkan EASY Accounting Software menawarkan solusi lain untuk perusahaan UKM dengan harga yang lebih terjangkau dan fitur lebih lengkap dari ACCURATE Accounting Software.

Software Akuntansi Open Source

Software Akuntansi Accurate dan Easy

ACCURATE Accounting Software memiliki module yang hampir sama dengan EASY Accounting Software. Namun terdapat fitur software akuntansi Medan di EASY Accounting yang tidak ada di ACCURATE seperti :

  • Easy accounting dapat bekerja dalam 2 tempat atau lebih dengan 2 atau lebih data base secara remote secara transaksi online yang memudahkan hubungan kantor pusat dengan pabrik. terdapat fitur keamanan antara sistem di pabrik dengan kantor pusat.
  • Max min. Unit price untuk mengunci harga transaksi agar divisi marketing tidak dapat menjual harga dibawah harga perolehan
  • Budget Control untuk mengatur anggaran perusahaan sesuai dengan target dan tidak dapat melakukan transaksi lagi selebih dari budget yang telah dibuat. ada fitur peringatan dan warning pabila melebihi budget yang telah ditetapkan.
  • Update dapat dilakukan setiap hari
  • Approval untuk transaksi
  • Dapat mengimport dan mengexport voucher dari dan ke microsoft excel
  • EABT (exclusice access for branch transaction) untuk memproteksi data cabang agar tidak dapat melihat data cabang lainnya

Pusat kami di Jakarta, namun bagi Anda yang berdomisili di Medan dan sekitarnya tetap dapat kami layani. Kami siap untuk presentasi ataupun training/implementasi software akuntansi Medan. Kami tawarkan free demo product dan free setup database awal untuk Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi, Anda juga dapat menghubungi kami via telepon atau email secara free.

Jika ada yang kurang jelas mengenai software akuntansi Medan, Anda dapat menghubungi kami.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk Easy Accounting Software dan Accurate Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Free Demo Product ke kantor Anda!

Baca juga : Software Akuntansi Jakarta

1 Komentar

Tinggalkan Balasan