Satu lagi keuggulan dari software akuntansi EAS 3, yaitu laporan keuangan dapat disajikan dalam 2 bahasa (Indonesia & Inggris). Jadi nama-nama akun (Perkiraan) di laporan keuangan bisa kita tampilkan dengan bahasa sesuai bahasa sistem yang kita pilih. Di software akuntansi EAS 3 Accounting sendiri ada 2 bahasa sistem yang dapat dipilih, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Untuk bisa menampilkan laporan keuangan dalam 2 bahasa akun ini settingnya terdapat pada akun-akun yang kita miliki di daftar akun.

EASBilngualreport1

 

Lalu pilih nama akun yang akan diset dalam 2 bahasa.

EASBilngualreport2

 

Di nama akun yang kita pilih bila kita double klik akan muncul rincian nama akunnya. Di situ ada kolom nama akun dalam bahasa Indonesia dan nama akun dalam bahasa Inggris, jadi kita isikan sesuai nama akun tersebut dalam bahasa Indonesia dan dalam bahasa Inggris atau bisa juga dengan bahasa lainnya.

EASBilngualreport3

 

Setelah kita Simpan, maka kita dapat melihat laporan keuangan yang memuat akun tersebut bisa dalam 2 bahasa. Untuk setting bahasa sistem nya sendiri bisa kita lakukan dari menu Alat Bantu, Bahasa Sistem, lalu kita pilih bahasa yang diinginkan.

EASBilngualreport4

 

Bila kita memilih Bahasa Indonesia, maka laporan keuangan dapat kita lihat dengan nama-nama akun dalam bahasa Indonesia.

EASBilngualreport5

Dan bila kita memilih Bahasa Inggris, maka laporan keuangan dapat kita lihat dengan nama-nama akun dalam bahasa Inggris.

EASBilngualreport6

ACIS Indonesia adalah Authorized Partner dari Mega Soft untuk penjualan resmi software akuntansi Indonesia Easy Accounting System (EAS3). Tertarik untuk info lebih lanjut? Silahkan langsung hubungi Solution Expert kami di ACIS Indonesia via email di info@acisindonesia.com / telp : 021 – 290 18652.

 

Tinggalkan Balasan