Cara Migrasi Database ACCURATE Desktop ke ACCURATE Online

Halo Sobat Acis kali ini kita akan membahas tentang Cara Migrasi Database ACCURATE Desktop ke Accurate Online. Bagi kalian yang memang hanya bisa Migrasi Database Accurate Desktop, mungkin akan mulai terbiasa dan terlihat mudah. Namun lain halnya jika kita langsung belajar accurate online sebelum desktop, itu membuat kita mengharuskan untuk beradaptasi dengan software accurate online khususnya pada tools yang terdapat pada accurate online.

Tapi jangan berkecil hati karena disini, pada artikel ini Tim Acis akan menjelaskan dengan singkat dan padat. Tanpa harus banyak berpikir untuk dapat mempelajari. Namun jika sebelumnya kalian ingin mengetahui terlebih dahulu apa itu ACCURATE Online kalian dapat klik disini

Langkah-langkah Pemindahan Database Accurate Desktop ke Accurate Online

Berikut adalah cara Migrasi Database ACCURATE Desktop ke ACCURATE Online disarankan sambil mencoba langsung memakai accurate online agar dapat dipelajari dengan baik.

1.Buka Database ACCURATE Desktop dan ambil laporan laporan yang penting untuk kebutuhan master data seperti Pemasok, Pelanggan, Neraca, Persediaan dan laporan lainnya.

2. Lalu pindahkan semua data laporan yang sudah diambil ke Master data Excel. kita dapat meggunakan fitur Ekspor laporan dari Accurate ke Excel.

3. Selanjutnya, data yang sudah dipindahkan ke master excel ACCURATE Online, akan di impor ke database ACCURATE Online. Namun kekurangannya adalah transaksi-transaksi yang sudah berjalan pada database ACCURATE Dekstop tidak bisa di impor ke ACCURATE Online. Kecuali menggunakan Tools andalan ACIS bernama ACCURATE CONVERTER ACIS ACURATE ONLINE (ACA AOL).

migrasi database accurate desktop ke accurate online4. Jika kalian memiliki Tools ACA AOL, semua transaksi berjalan seperti Faktur, Surat Jalan, Pembayaran, Pembelian dan semua transaksi yang ada di Accurate dapat mudah terimpor dengan waktu beberapa menit saja. Wow !!!

5. Jika sudah semua data telah terimpor maka proses migrasi database dari ACCURATE Dekstop ke ACCURATE Online berjalan dengan baik dan database Accurate Online sudah bisa dipakai dengan sempurna.

Sangat singkat dan padat bukan? karena ini hal yang sangatlah mudah jika kita mau belajar untuk mengerti dan memahami tata letak tools pada ACCURATE Online. Dan ini memiliki perbedaan yang tidak terlampau jauh dengan ACCURATE Desktop.

Informasi Order

Kami adalah konsultan penjualan resmi software pembukuan ACCURATE Accounting Software (baik software akuntansi desktop ACCURATE maupun software akuntansi online ACCURATE) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain jual software akuntansi, kami juga menyediakan Training ACCURATE dan Tools untuk Import transaksi ACCURATE dari Excel. Dapatkan info lebih lanjut mengenai cara migrasi database ACCURATE Desktop ke ACCURATE Online dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik Disini

Tinggalkan Balasan