Fitur Karyawan

Fitur ini merupakan fitur yang disediakan oleh Accurate online guna mendata nama karyawan yang bekerja pada suatu perusahaan dengan tujuan agar memudahkan pada saat proses pembayaran gaji & tunjangan serta terkait dengan fitur perhitungan Pph.

Langkah-Langkah Membuat “Karyawan” di Accurate Online

Adapun langkah-langkah yang diperlukan sebagai berikut:

1.  Klik menu PerusahaanKaryawan

2.  Lengkapi form yang tertera pada setiap tab. Pada formulir Karyawan terdapat 4 tab yaitu :

  • Tab Karyawan :

  • Tab Alamat

  • Tab Pajak Penghasilan :

  • Tab Rekening Gaji :

Nah itu semua langkah-langkah yang harus kawan ACIS lakukan, mudah bukan?. Jika sekiranya kawan ACIS masih bingung dan ingin lebih jelas lagi bisa untuk membaca informasi order dibawah ini.

Informasi Order

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk software akuntansi ACCURATE Accounting Software dan Training ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Kami juga menyediakn berbagai Tools atau Aplikasi pendukung ACCURATE seperti aplikasi import transaksi Excel ke ACCURATE (ACA) dan custom report ACCURATE. Kami juga menyediakan Premium Support sistem ACCURATE dan Data Entry sistem ACCURATE. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Software akuntansi toko susu

Tinggalkan Balasan