Tentunya kawan ACIS sebelum instal Accurate sudah menentukan jenis Accurate yang ingin digunakan, sesuai dengan kebutuhan bisnisnya. Untuk Accurate dekstop sendiri memiliki beberapa jenis diantaranya; standar, delux, enterprise. Namun lain hal nya jika kawan ACIS menggunakan Accurate online, tidak diperlukannya instalasi. Instal Accurate mungkin terlihat mudah, akan tetapi jika hal-hal ini tidak dilakukan mungkin akan berdampak tersendatnya instalasi Accurate. Maka dari itu artikel ini akan memberitahukan sekiranya hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menginstal Accurate.

Beberapa Hal yang Sebaiknya untuk diperhatikan sebelum Instal Accurate

  1. Internet. Sebelum instal Accurate pastikan jaringan internet terhubung karena dibutuhkan untuk menghubungkan antara license accurate ke licence manager,  dan license manager ke cloud register.
  2. Sebelum instal Accurate Anti Virus diharapkan untuk keadaan off, hal ini kebanyakan antivirus menganggap Accurate sebagai virus yang harus di block.
  3. Windows Firewall pada komputer/laptop diharapkan juga harus dalam keadaan off karena jika dalam keadaan on, port Accurate ditutup/diblock

Nah itu adalah beberapa hal yang kawan ACIS perlu perhatikan, gunanya agar saat menginstal Accurate dapat berjalan lancar.

Informasi Order

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE dan Training ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain aplikasi akuntansi ACIS indonesia pun memiliki produk excel accurate yang berkaitan dengan Accurate seperti Converter Excel to XML. Dapatkan info lebih lanjut tentang software akuntansi jasa dan untuk berbagai bidang usaha lainnya dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Klik disini untuk mendapatkan FREE PRESENTATION kami sekarang juga..!!

Software akuntansi toko susu

Tinggalkan Balasan