Daftar Barang Per Gudang

Setelah Import barang berhasil dilakukan, nantinya kesesuaian klasifikasi barang per gudang dapat dilihat, hal ini memudahkan sobat ACIS untuk mengetahui sisa barang yang ada di gudang mana saja atau sebaliknya. Hal tersebut karena adanya fitur filter yang disediakan Accurate Online yang berdasarkan barang dan gudang. Template yang simple, memudahkan user dalam membaca atau menggunakannya.

Cara Melihat Daftar Barang Per Gudang

Berikut langkah-langkah untuk melihat daftar barang per gudang;

  1. Klik menu Persediaan → Barang Per Gudang.
  2. Terdapat dua filter yang dapat digunakan; berdasarkan gudang atau barang. Contoh; Pilih Gudang→ Pilih gudang yang diinginkan (GD. Jakarta)
  3. Jika sudah ditentukan filter yang anda pilih, maka tentukanlah per tanggal dari tampilan Barang Per Gudang. 

Seperti contoh dibawah ini menunjukkan barang-barang apa saja yang terdapat di Gudang Jakarta berserta kuantitas dan satuannya per tanggal yang tertera.

Bagaimana? mudah bukan? namun jika kalian masih ada yang ingin ditanyakan atau belum puas kalian dapat cek informasi order dibawah ini.

Informasi Order

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk software akuntansi ACCURATE Accounting Software dan Training ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Kami juga menyediakn berbagai Tools atau Aplikasi pendukung ACCURATE seperti aplikasi import transaksi Excel ke ACCURATE (ACA) dan custom report ACCURATE. Kami juga menyediakan Premium Support sistem ACCURATE dan Data Entry sistem ACCURATE. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan