Tentang ACCURATE Online

Sebelum kita bahas cara import transaksi excel ke ACCURATE Online, kita bahas dulu tentang ACCURATE Online.

Kemajuan teknologi sekarang ini membuat internet menjadi sesuatu yang selalu digunakan dalam kehidupan sehari-hari, terutama pekerjaan dan bisnis. Dengan makin maraknya internet dan online sistem maka kebutuhan akan sistem akuntansi dengan platform web base atau berbasis internet atau cloud pun kini semakin diperlukan. ACCURATE sebagai salah satu software UKM terbesar di Indonesia juga telah meluncurkan ACCURATE Online yang dapat diakses melalui jendela browsing dan akses internet dari lapotop maupun handphone.

ACCURATE Online dibuat sangat user friendly sama seperti ACCURATE Desktop, walau secara tampilan grafis berbeda. Namun bagi yang sudah pernah menggunakan ACCURATE Desktop, mengoperasikan ACCURATE Online tidaklah sulit, bahkan oleh yang pernah menggunakan ACCURATE sekalipun. inilah yang membuat ACCURATE Online menjadi salah satu software cloud terlaris di Indonesia. Dengan banyaknya user yang menggunakan software ACCURATE Online ini, maka timbul juga kebutuhan untuk mengintegrasikan software lain seperti software POS (Point Of Sales), Resto, HRD dan aplikasi-aplikasi lain, ataupun data dari excel ke ACCURATE Online. Memang di ACCURATE sudah tersedia API untuk menjembatani import transaksi dari software lain ke ACCURATE Online, namun bagaimana bila apliakasi yang Anda gunakan tidak bisa terjembatani untuk dapat terintegrasi ke ACCURATE Online? Dengan Excel lah solusinya. Kita bisa import transaksi excel ke ACCURATE Online dengan bantuan aplikasi ACA (ACCURATE Converter ACIS).

ACIS Indonesia menyediakan aplikasi ACA (ACCURATE Converter ACIS) AOL untuk menjembatani import transaksi excel ke ACCURATE.

Cara Import Transaksi Excel Sales Invoice Ke ACCURATE Online

Salah satu modul yang dapat diimport di ACCURATE Online dari Excel adalah modul Sales (Penjualan). Software penjualan ataupun POS transaksi utama nya adalah transaksi-transaksi penjualan sehari-hari, dan bisanya tidak sampai luas ke back office atau pelaporan keuangan. Untuk pelaporan keuangan kita bisa gunakan ACCURATE Online. Dan aplikasi ACA AOL ini adalah aplikasi untuk menjembatani import transaksi excel Sales Invoice dan Sales Receipt ke ACCURATE Online, agar semua transaksi operasional penjualan sehari-hari tidak perlu diimport ulang ke ACCURATE Online.

Berikut ini Cara Mengimport Transaksi Sales Invoice ke AOL :

  1. Siapkan excel yang akan diimport ke Accurate Online.
  2. Buka aplikasi XLS TO AOL
  3. Pilih tipe transaksi Sales Invoice, lalu pilih Excel yang akan diimport ke Accurate Online
  1. Klik GET dan Get Token. Nanti secara otomatis aplikasi akan mengarahkan user untuk login ke Accurate Online. Lakukan Login dan klik beri akses. Setelah klik beri akses copy dan paste alamat blogspot yang muncul pada Tab Get Token lalu klik Ok.import transaksi excel ke accurate online
  1. Klik LOAD COMPANY untuk memuat database yang akan diimport. Setelah nama database muncul, Pilih database yang akan di Import.
  2. Klik import untuk melakukan proses import Excel ke Accurate Online.

Hasil transaksi yang sukses terimport bisa kita lihat langsung di daftar faktur penjualan di ACCURATE Online.

Untuk import transaksi excel Sales Receipt ke ACCURATE Online kurang lebih hampir sama seperti cara import transaksi Sales Invoice di atas.

Informasi Order

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk software akuntansi ACCURATE Accounting Software dan Training ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Kami juga menyediakn bebrbagai Tools atau Aplikasi pendukung ACCURATE seperti aplikasi import transaksi Excel ke ACCURATE (ACA) dan custom report ACCURATE. Kami juga menyediakan Premium Support sistem ACCURATE dan Data Entry sistem ACCURATE. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan