PSBB Lagi, WFH Lagi !

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara total. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan perkembangan pandemi virus corona (Covid-19) di ibu kota kini mencapai level darurat, bahkan lebih “berat” dibandingkan dengan saat PSBB total pertama kali berlaku. Anies menjelaskan, angka kasus penularan Covid-19 yang melonjak pada beberapa pekan terakhir diprediksi bisa terus berlanjut dan membuat kapasitas tampung rumah sakit di ibu kota jebol. Jika laju penularan Covid-19 tidak segera diredam, angka kasus aktif akan melebihi kapasitas fasilitas milik rumah sakit di Jakarta. Oleh karena itu PSBB akan segera diberlakukan kembali. Dengan diberlakukan PSBB kembali di Jakarta, maka sebagian besar bisnis akan tutup dan harus melakukan Work From Home ( WFH ). Berikut ini artikel mengenai Tips Menggunakan Accurate 5 Saat WFH. Check it Out!

 

  1. Pastikan komputer server selalu aktif. Untuk mengakses database accurate, diperlukan satu komputer sebagai server tempat menyimpan database perusahaan yang akan di akses oleh client.
  2. Pastikan komputer server memiliki koneksi internet. Pada saat WFH dilakukan, client dapat mengaksi database accurate dengan menggunakan koneksi internet. Karna Accurate 5 dapat di akses menggunakan LAN maupun menggunakan koneksi Wifi Internet.
  3. Menggunakan Koneksi VPN. Dengan menggunakan koneksi VPN, maka client dapat mengakses database perusahaan dari mana pun.

 

Jika perusahaan sudah menggunakan VPN maka Tips Menggunakan Accurate 5 Saat WFH sudah dilakukan secara maksimal. Akan tetapi jika perusahaan belum menggunakan VPN maka para client (User Accurate 5) tidak akan bisa untuk mengakses database Accurate. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan VPN agar dapat tetap WFH secara maksimal dan efektif. Berikut ini Link untuk jasa pemasangan VPN. Klik disini

 

Informasi Order Accurate

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Baca Juga :

Cara Mudah Belajar Accurate

Cara Menambahkan Ukuran Kertas di Accurate

 

 

Tinggalkan Balasan