Training accurate perusahaan ekspedisi

Training accurate perusahaan ekspedisi. Ditengah berkembangnya teknologi telah mempengaruhi pesatnya kebutuhan dalam dunia e-commerce. Kini semakin banyak toko daring atau dalam jaringan yang menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari dengan beragam jenis dengan harga yang beragam pula. Tidak hanya itu, beragam diskon maupun promo juga menjadi nilai tambah dalam berkembangnya pasar online sehingga semakin banyak orang yang menggeluti dunia ini. Hal ini tentu membawa keuntungan bagi pihak lain, terutama menguntungkan perusahaan jasa ekspedisi atau pengiriman barang.

Bagaimanapun juga, setiap barang yang terjual akan dikirim ke pembeli menggunakan jasa ekspedisi. Dengan jasa ekspedisi, kebutuhan untuk mengirim barang menjadi lebih mudah dan bisa mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Sistem accurate sendiri sudah banyak dipakai oleh perusahan-perusahan yang bergerak di bidang ekspedisi untuk menghasilkan laporan keuangan yang akurat. Lalu bagaimana jika perusahaan kita bergerak di bidang ekspedisi kemudian sudah mempunyai accurate atau belum dan tidak bisa mengimplementasiakannya di accurate? Tenang sobat acis, kami akan memberikan solusi dengna melakukan implementasi di tempat atau perusahaan tempat teman-teman bekerja sehigga langsung bisa mengimplemtaasikan sesuai dengan alur perusahaan, dengan training accurate perusahan ekspedisi, sangat mudah dipahami dan langsung dijelaskan secara detail dari awal pembelian hingga ke penjualan.

Transaksi dan laporan perusahaan ekspedisi di accurate

Dan dari beberapa perusahan yang sudah menggunakan accurate  biasanya melakukan pecatatan sebagai berikut :

Mencetak invoice tagihan atas jasa yang dijual, Mengelola uang jalan sopir dan realisasi biaya sopir, Biaya Operasional, Cetak Dokumen & Laporan ( Kasbon & Aktual Biaya ), Menyusun laporan biaya per armada / Truck, Menyusun laporan laporan rugi/laba per armada.

Kemudian laporan-laporan yang dibutuhkan perusahaan ekspedisi :

Faktur belum lunas(Piutang), Umur Piutang dan Jatuh tempo, Laporan Laba/Rugi & Neraca, Laporan Laba / Rugi Per Armada, Laporan Penjualan, Laporan biaya,Laporan Cash Flows, Laporan PPN dan PPH 23, Bisa Export Transaksi pajak ke E-faktur.

Dari pengalaman diatas mungkin ada yang berbeda dengan yang dijalankan di perusahaan masing-masing, tidak perlu khawatir dan temen-temen hanya memberikan penjelasan sesuai dengan flow perusahaan temen-temen, nanti tim implementator kami yang akn menganalisa dan mengimplementasikan nya di accurate kemudian di training ke semua user sesuai kebutuhannya.

Mengetahui lebih jelas mengenai implementasi accurate di Acis Indonesia

Jadi tidak perlu ragu ya teman-teman, untuk lebih jelas mengenai training accurate/implementasi dapat klik disini Training / Implementation

Demikian penjelasan mengenai Training accurate perusahaan ekspedisi. Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Lokasi Acis Indonesia berada di sini

Training accurate perusahaan ekspedisi

 

 

 

Tinggalkan Balasan