Cara Mudah Desain Template Di Accurate

Halo Sobat Acis kali ini kita akan membahas tentang Cara Mudah Desain Template Di Accurate. Bagi kalian yang memang telah mempelajari input  Desain Template Di Accurate dengan Accurate Desktop mungkin akan mulai terbiasa dan terlihat mudah.

TapI jangan berkecil hati karena disini, pada artikel ini Tim Acis akan menjelaskan dengan singkat dan padat. Tanpa harus banyak berpikir untuk dapat mempelajari. Namun jika sebelumnya kalian ingin mengetahui terlebih dahulu apa itu Accurate kalian dapat klik disini

Langkah-langkah Membuat Desain Template Di Accurate

Berikut adalah membuat Desain Template Di Accurate. disarankan sambil mencoba langsung memakai accurate agar dapat dipelajari dengan baik.

1.Buka software Accurate hingga muncul pada halaman Dashboard.

Cara Membuat Rekonsiliasi Di Accurate2.  Selanjutnya Pilih Persiapan > Rancangan Formulir. Maka akan muncul gamabar seperti dibawah ini :

Cara Mudah Desain Template Di Accurate

3. Nah disini, dikarenakan kita akan membuat desain templayte baru maka kita pilih Baru. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :

Cara Mudah Desain Template Di Accurate

4. Pada kolom ini kita buat Default dan disini kita akan membuat Desain Template Faktur Penjualan dan klik OK. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini ;

Cara Mudah Desain Template Di Accurate

5. Nantinya akan masuk pada  tampilan yang desain yang kita ingin kan jika sudah kita set mau memunculkan judul atau penjual dan lainnya. Maka klik Desain dan akan muncul gambar seperti dibawah ini :

Cara Mudah Desain Template Di Accurate

Cara Mudah Desain Template Di AccurateSangat singkat dan padat bukan? karena ini hal yang sangatlah mudah jika kita mau belajar untuk mengerti dan memahami tata letak tools pada Accurate. Nah untuk para pemula mungkin tidak mengetahui lokasi atau tempat modul yang ada pada gambar diats untuk memudahkan informasi tersebut. cek disini

Informasi input Membuat Desain Template Di Accurate

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik disini.

Tinggalkan Balasan