Cara Impor Pemasok ke Accurate Online

Halo Sobat Acis kali ini kita akan membahas tentang Cara Impor Pemasok ke Accurate Online. Bagi kalian yang memang telah mempelajari input data Impor Pemasok dengan Accurate Desktop mungkin akan mulai terbiasa dan terlihat mudah. Namun lain halnya jika kita langsung belajar accurate online sebelum desktop, itu membuat kita mengharuskan untuk beradaptasi dengan software accurate online khususnya pada tools yang terdapat pada accurate online.

TapI jangan berkecil hati karena disini, pada artikel ini Tim Acis akan menjelaskan dengan singkat dan padat. Tanpa harus banyak berpikir untuk dapat mempelajari. Namun jika sebelumnya kalian ingin mengetahui terlebih dahulu apa itu Accurate Online kalian dapat klik disini

Langkah-langkah Impor Pemasok ke Accurate Online

Berikut adalah Impor Pemasok ke Accurate Online. disarankan sambil mencoba langsung memakai accurate online agar dapat dipelajari dengan baik.

1.Buka web Accurate Online hingga muncul pada halaman Dashboard.

Cara Input Purchase Order Di Accurate Online

2. Pilih  Persiapan Data Perusahaan > klik Impor Pemasok. maka akan muncul gambar dibawah ini.

Cara Impor Pemasok ke Accurate Online3. Maka kalian akan masuk pada Persiapan Data Perusahaan, lalu kalian pilih folder yang sudah sesuai dengan format Excel untuk mengimpor, Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:

Cara Impor Pemasok ke Accurate Online4. Disini kalian akan mengecek kembali pemetaan dalam kolom data, yang mana ini pada Accurate Dekstop disebut Mapping. Namun pada Accurate Online tidak perlu karena sudah otomatis dan kita hanya mengecek saja hingga semuanya sesuai.

Cara Impor Pemasok ke Accurate Online5. Pada bagian ini, terdapat tanda atau kolom ckls yang mana pada kolom ini berfungsi untuk excel kita apabila kita mengimpor data dengan memakai saldo awal. Lalu Accurate Online akan memunculkan 5 data awal.

Cara Impor Barang ke Accurate Online

6.Setelah klik Lanjutkan maka akan muncul Mengimpor Data dan kita menuggu apakah impor berhasil atau tidak. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:

Cara Impor Barang ke Accurate Online

Sangat singkat dan padat bukan? karena ini hal yang sangatlah mudah jika kita mau belajar untuk mengerti dan memahami tata letak tools pada Accurate Online. Dan ini memiliki perbedaaan yang tidak terlampau jauh dengan Accurate Desktop.

Informasi Input Impor Pemasok ke Accurate Online

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik disini.

Tinggalkan Balasan