Sistem Penjualan Di Accurate Online

Halo Sobat Acis kali ini kita akan membahas tentang Sistem Penjualan Di Accurate Online dengan benar. Bagi kalian yang memang telah mempelajari Sistem Penjualan dengan Accurate Desktop mungkin akan mulai terbiasa dan terlihat mudah. Namun lain halnya jika kita langsung belajar accurate online sebelum desktop, itu membuat kita mengharuskan untuk beradaptasi dengan software accurate online khususnya pada tools yang terdapat pada accurate online.

TapI jangan berkecil hati karena disini, pada artikel ini Tim Acis akan menjelaskan dengan singkat dan padat. Tanpa harus banyak berpikir untuk dapat mempelajari. Namun jika sebelumnya kalian ingin mengetahui terlebih dahulu apa itu Accurate Online kalian dapat klik disini

Langkah langkah Sistem Penjualan Accurate Online

Berikut adalah Sistem Penjualan Accurate Online. disarankan sambil mencoba langsung memakai accurate online agar dapat dipelajari dengan baik.

1.Buka web Accurate Online hingga muncul pada halaman Dashboard.

Cara Input Purchase Order Di Accurate Online

2. Sebagai Contoh kita akan melihat di Pengaturan > klik Penjualan. maka akan muncul gambar dibawah ini.

Sistem Penjualan Di Accurate Online3. Maka kalian akan masuk pada modul Penjualan, nah disini kalian bisa mengikuti flow penjualan daru urutan 1-7, namun flow ini hanya bersifat sementara. Karena semua bergantung dengan flow yang ada pada perusahaan kalian. Dan yang pasti pada modul penjualan yang wajib harus ada yaitu Faktur Penjualan. Sebagai Contoh kalian ingin Buat SO dahulu tapi langsung ke Faktur Penjualan itu BISA. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini:

Sistem Penjualan Di Accurate Online

Sangat singkat dan padat bukan? karena ini hal yang sangatlah mudah jika kita mau belajar untuk mengerti dan memahami tata letak tools pada Accurate Online. Dan ini memiliki perbedaaan yang tidak terlampau jauh dengan Accurate Desktop.

Informasi Cara Sistem Penjualan Accurate Online

Kami adalah konsultan penjualan resmi software pembukuan Accurate Accounting Software (baik software akuntansi desktop Accurate maupun software akuntansi online Accurate) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain jual software akuntansi, kami juga menyediakan Training Accurate dan Tools untuk Import transaksi Accurate dari Excel. Dapatkan info lebih lanjut mengenai software Accurate dan software akuntansi murah lainnya dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik disini.

Tinggalkan Balasan