Cara Setting Harga Jual Di Accurate 5

Halo Sobat Acis kali ini kita akan membahas tentang Cara Setting Harga Jual Di Accurate 5. Bagi kalian yang memang telah mempelajari input Harga Jual dengan Accurate Desktop mungkin akan mulai terbiasa dan terlihat mudah. Untuk itu artikel ini dibuat untuk kalian yang memang memiliki sebuah barang yang tidak hanya 1 harga saja melaikan 2 atau 3 harga.

TapI jangan berkecil hati karena disini, pada artikel ini Tim Acis akan menjelaskan dengan singkat dan padat. Tanpa harus banyak berpikir untuk dapat mempelajari. Namun jika sebelumnya kalian ingin mengetahui terlebih dahulu apa itu Accurate kalian dapat klik disini

Langkah Langkah Setting Harga Jual Accurate 5

Berikut adalah membuat set harga penjualan transaksi di accurate. disarankan sambil mencoba langsung memakai accurate online agar dapat dipelajari dengan baik.

1.Buka Accurate hingga muncul pada halaman Dashboard.

Cara Setting Harga Jual Di Accurate 52. langkah pertama kita klik Modul Penjualan > Set Harga Penjualan, Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :

Cara Setting Harga Jual Di Accurate 5

3. Maka kalian akan masuk pada fitur Set Harga Penjualan, lalu masukkan No Penyesuaian yaitu nomor set harga penjualan tsb, Tgl Efektif yaitu harga yang kita buat dapat dipakai pada tanggal brpa, Tgl Penyesuaian adalah tanggal dibuatnya set harga penjualan tsb.

Tanda A = iNGIN DIPAKAI SEBAGAI HARGA BARU ( CONTOH) ADA OPSI LAIN PADA MENU INI.

Tanda B = NILAI HARGA YANG DI SET

Tanda C = MAU DIJADIKAN SEBAGAI NILAI TETAP ATAU PERSENTASE

Tanda D = MAU DIJADIKAN NILAI SEKARANG ( CONTOH ) ADA OPSI LAIN PADA MENU INI.

Pilih Barang, Untuk memilih barang yang akan dijadikan atau tambahan harga penjualan. Maka akan muncul seperti dibawah ini :

Cara Setting Harga Jual Di Accurate 54. Jika sudah semua diinput dan diisi maka akan muncul harga dan klik simpan/tutup.

Sangat singkat dan padat bukan? karena ini hal yang sangatlah mudah jika kita mau belajar untuk mengerti dan memahami tata letak tools pada Accurate.

Informasi Setting Harga Jual Accurate 5

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik disini.

Tinggalkan Balasan