Jasa Audit Service Berpengalaman

Penjelasan Mengenai Audit

Hallo Sobat Acis, kembali lagi bersama kami Acis Indonesia hari ini kami akan membahas mengenai Jasa Audit Service Berpengalaman, Apasih yang di sebut dengan jasa Audit itu?

Audit merupakan pengumpulan dan pemeriksaan bukti terkait informasi untuk menentukan dan membuat laporan mengenai tingkat kesesuaian antara informasi dan kriteria yang ditetapkan. Audit harus dilakukan oleh seseorang yang kompeten dan independen. Audit dapat dikelompokkan ke dalam tiga jenis, yaitu audit operasional (operational audit), audit ketaatan (compliance audit), dan audit laporan keuangan (financial statement audit). Dalam jenis audit ini, pelaksanaan audit difokuskan pada pemeriksaan efisiensi dan efektivitas operasional perusahaan. Bukti yang dikumpulkan terkait dengan operasional perusahaan akan dibandingkan dengan standar atau kebijakan yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Hasil dari audit yang dilakukan berupa rekomendasi yang akan disampaikan kepada pihak perusahaan.

Kami Acis Indonesia menawarkan Jasa Audit Service Berpengalaman,  Audit Service ini merupakan jasa audit atau pemeriksaan laporan keuangan perusahaan untuk keperluan internal atau eksternal perusahaan, dengan bertanda tangan Kantor Akuntan Publik (KAP) terpercaya.

Keunggulan Dari Jasa Audit Service

Keunggulan & Benefit jasa Audit Service ACIS untuk Perusahaan:

  1. Audit dilakukan oleh tim ahli rekanan ACIS Indonesia yang bersertifikat KAP (Kantor Akuntan Publik) dan berpengalaman lebih dari 7 tahun di bidangnya.
  2. Tim Audit Service ACIS juga mengerti sistem akuntansi (khususnya ACCURATE), sehingga penulusuran data melalui sistem dan fisik akan lebih mudah tanpa penyesuaian pemahaman sistem terlebih dahulu.
  3. Tim Audit Service ACIS merupakan tenaga profesional yang dapat bekerja sesuai target dan deadline dengan hasil yang maksimal dan dapat dipertanggungjawabkan.

Output yang Anda dapatkan dari jasa Audit Service kami adalah :

1. Laporan Keuangan hasil audit dan Catatan atas Laporan Keuangan
2. Laporan Audit yang berisi opini hasil audit dan bertanda tangan Kantor Akuntan Publik (KAP) rekanan kami yang merupakan salah satu KAP terbaik di Indonesia.

Demikian penjelasan mengenai Jasa Audit Service Berpengalaman,. Informasi tentang Jasa Accounting+Tax Service  dapat mengklik link ini.

Informasi Order Jasa Audit Service

Jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software dan Accurate Converter Acis (ACA) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan