Software Accurate

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas Langkah-Langkah Pemindahan License Accurate Versi 5. Tapi sebelum itu apakah anda sudah tau apa itu Accurate ?  Accurate Accounting Software ( Accurate ) merupakan software Accounting yang digunakan oleh banyak perusahaan. Kemampuan Accurate dalam proses pencatatan, custom template dan laporan keuangan sudah sangat mumpuni. Selain itu, Accurate juga merupakan software akuntansi terbaik produk Indonesia yang sangat populer dan sudah menjadi software Top Brand 2017 yang banyak di gunakan oleh perusahaan dan UKM. Oleh karena itu sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai bagaimana pencatatan keuangan perusahaan, Accurate ada untuk membantu mengembangkan usaha anda. Untuk keterangan mengenai produk Accurate silahkan klik link Accurate berikut ini.

Pemindahan Lisensi Accurate

Menggunakan Accurate sangatlah mudah. Tidak perlu memiliki keahlian khusus dalam menggunakan software ini. Cukup dengan melakukan pelatihan beberapa hari, maka anda dapat menggunakan software Accurate. Untuk pelatihan/traning software Accurate dibutuhkan tenaga ahli agar penggunaan software dapat dimaksimalkan. Untuk info lebih lanjut mengenai training klik link Training/Implementasi. Dalam kondisi tertentu, perusahaan dapat memindahkan lisensi accurate dari satu computer ke computer lainnya. Oleh karena itu pada artikel ini akan dibahas Langka-Langkah Pemindahan License Accurate Versi 5. Berikut ini Langka-Langkah Pemindahan License Accurate Versi 5

 

  1. Unregister Komputer/Laptop yang ingin dipindahkan lisensinya.
    • Buka Accurate 5 pada komputer Client,
    • Klik menu Help | Register
    • Pada kotak dialog Register, klik tombol UnRegister
    • Klik OK pada kotak konfirmasi Unregister

"<yoastmark

"<yoastmark

  1. Jika tidak bisa dilakukan unregister lisensi pada computer/Laptop tersebut, seperti computer hilang, rusak atau eror. Lakukan proses langsung dari Accurate License Manager di Browser :
    • Buka Accurate License Manager dari browser di komputer Client
    • Klik tab Lisensi Accurate 5
    • Pada tampilan daftar Lisensi yang terdaftar, klik Kiri pada salah satu Lisensi yang ingin di-Unregister,
    • Muncul kotak dialog informasi Lisensi nya lalu klik Unregister
    • Kemudian akan muncul kotak konfirmasi apakah ingin di-Unregister atau tidak, pilih Lanjutkan untuk melakukan Unregister dan pilih Batal jika tidak ingin Unregister
  •  "<yoastmark
  • "<yoastmark

Jika Sudah melakukan Unregister, Silahkan Register kembali License Accuratenya dengan langkah barikut:

  1. Pastikan License Manager yang dimiliki sudah aktif dan terhubung dengan jaringan intranet komputer client
  2. Buka Accurate pada komputer yang sudah diinstall kembali accuratenya
  3. Klik menu Help | Register
  4. Pada dialog Register, klik tombol Register
  5. Buat nama computer sebagai penanda license digunakan dkomputer tersebut

"<yoastmark

"<yoastmark

 

Informasi Produk Accurate

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Baca juga :

Memindahkan ACCURATE License Manager

Registrasi ACCURATE Accounting Software Versi 5

Langkah-langkah cara registrasi accurate versi 5

 

 

 

Tinggalkan Balasan