Penjelasan Mengenai Multi User

Hallo sobat acis, menyambung artikel yang kemarin tentang 3 Software Akuntansi Terbaik Tahun 2020, dimana Software accurate merupakan salah satu software terbaik dan banyak di gunakan, Accurate sendiri meruapakan Sofware Akuntansi Multi User. Apa sih yang di maksud multi user itu?

Multi-user adalah istilah dalam sistem operasi atau perangkat lunak aplikasi yang memperbolehkan akses oleh beberapa pengguna dalam waktu bersamaan ke sistem operasi atau aplikasi tersebut. di dalam multi user accurate ini adalah hubungan antara Server dan Client dimna anda dapat melakukan penginputan dimana saja di komputer yang terhubung dengan jaringan internet atau jaringan LAN. bersama dengan data base yang tersimpan di file server sehingga semua orang dalam jaringan bisa menjalakan aplikasi yang sama.

Pada Multi User memiliki 3 tingkat kewenangan yaitu Create, Edit dan Report.

Dan untuk Login Ke dalam Accurate membutuhkan User Profil, Untuk User profile di dalam ACCURATE di bagi menjadi 3 level :

 1. Admin

User profile ini mempunyai akses ke semua menu dan aktifitas yang disediakan oleh ACCURATE. Tingkatan Level Admin ini biasanya hanya satu dan berada pada level paling tinggi di ACCURATE.

2.  Supervisor
User profile ini mempunyai hampir semua akses yang disediakan oleh ACCURATE tetapi harus mengaktifkan menu yang diinginkan. Jika semua menu pilihan diaktifkan maka kemampuannya sama dengan Admin, kecuali level ini tidak bisa untuk Create New Company, Upgrade, User Profile, dan Quick Setup. User level supervisor bisa lebih dari satu.

3. User
User profile ini mempunyai kewenangan (akses) paling sedikit. Level ini berada di bawah Admin dan Supervisor. Jika semua pilihan akses diaktifkan maka kewenangannya hampir sama dengan Supervisor, meski demikian level ini tetap tidak bisa melakukan Create New Company, Restore, Import, Upgrade, Undo Import, Company Info, Preference, User Profile, Quick Setup, Form Template, dan akses ke Currency.

Untuk Langkah – Langkah membuat User Profil Klik Link Berikut [ Cara Buat User Profil ]

Informasi Order Produk Sofware Akuntansi Multi User

Demikian Penjelasan Sofware Akuntansi Multi User yang terdapat pada Accurate , Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura.selain aplikasi akuntansi Acis indonesia pun memiliki produk excel accurate yang berkaitan dengan Accurate seperti Converter Excel to XML. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda

Tinggalkan Balasan