Pengertian Software Akuntansi

Hallo sobat Acis, Kembali lagi bersama kami Acis Indonesia. Hari ini kami akan membahas 3 Software Akuntansi Terbaik Tahun 2020, Kita sudah tidak asing dengan istilah Software akuntasi tetapi ada sebagian orang yang tidak tahu apa itu software akuntansi.

Software Akuntansi adalah program komputer yang dibuat dengan tujuan mengumpulkan semua transaksi yang terjadi di perusahaan dan memproses menjadi jurnal akuntansi serta menghasilkan laporan keuangan utuh yang diperlukan oleh perusahaan secara otomatis.

Daftar 3 Software Akuntansi Terbaik

Dan berikut ini 3 Software Akuntansi Terbaik Tahun 2020

1. SAP

System Application and Product in Data Processing (SAP) adalah software yang berbasis ERP (Enterprise Resources Planning) yang digunakan sebagai alat untuk membantu manajemen perusahaan, perencanaan, hingga melakukan operasionalnya secara lebih efektif dan efisien. SAP mendukung Multi-tugas tingkat tinggi untuk mendukung kegiatan operasional perusahaan. Kemampuan tersebut dikarenakan SAP sendiri tersusun dari banyak modul untuk menjalankan semua fungsinya secara otomatis dan terintegrasi.  Software ini biasa digunakan oleh perusahaan berskala besar karena harga yang relatih mahal mencapai 1M rupiah pertahun.

2. Accurate Accounting Software

Software ACCURATE adalah Software Akuntansi Terbaik buatan asli Indonesia yang dikembangkan oleh PT Cipta Piranti Sejahtera sejak tahun 2000. Hingga akhir tahun 2017, tercatat Software Accurate telah digunakan oleh lebih dari 300.000 perusahaan di Indonesia. Karena isinya sangat sesuai dengan PSAK (Peraturan Standard Akuntansi Keuangan Indonesia) Software ACCURATE juga telah diadopsi sebagai kurikulum Praktikum Lab Komputer Akuntansi di lebih dari 70 Universitas Terkemuka dan ratusan SMK. Selain itu, Software ACCURATE juga telah mendapatkan penghargaan TOP BRAND pada acara Top Brand Awards tahun 2017. Saat ini Accurate telah merilis software dalam 2 platform yaitu Accurate Desktop dan Accurate Online sehingga pengguna bisa memilih mana yang lebih cocok sesuai dengan kebutuhan perusahaan. Software Accurate Desktop cocok dipakai oleh perusahaan yang hanya memiliki 1 kantor usaha dan seluruh aktivitas perusahaan dilakukan di kantor tersebut, sedangkan Accurate Online diperuntukkan bagi perusahaan yang memiliki beberapa cabang atau pimpinan perusahaan ingin pantau aktifitas transaksi perusahaan dari manapun dan kapanpun.

3. Omegasoft

Omegasoft adalah aplikasi kasir dan akuntansi yang lengkap untuk membantu Anda menjalankan setiap aspek dari bisnis Anda. mulai manajemen persediaan untuk pengolahan data, analisis penjualan dan meneg pelanggan,sampai dengan Accounting & E-Faktur. Omegsaoft sebagai software kasir dan Akuntansi berbasis cloud (online) yang akan membantu Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun.

Itulah 3 Software Akuntansi Terbaik yang banyak digunakan perusahaan di Indonesia.

Informasi Order Produk Software Akuntansi

Kami menjual salah satu produk dari 3 Software Akuntansi Terbaik Tahun 2020, yaitu Accurate Accounting Software.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652/081293387264(WA) dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Kami juga menyediakan Jasa Training Accurate untuk pemesanan atau informasi lebih lanjut mengenai Training Accurate Klik Link Berikut [ Klik Disini ]

 

Tinggalkan Balasan