Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online

Hai Sobat Acis, kembali lagi bersama Tim Acis disini kita akan kembali membahas tentang Accurate Online, yang mana bahasan kita untuk artikel kali ini adalah Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online. Pasti dari kalian ada yang ingin mengetahui cara ini karena ini merupakan cara umum yang memang tidak jauh lebih mudah dengan Accurate 5 Desktop.

Namun sebelumnya jika kalian memang ingin mengetahui terlebih dahulu, apa itu accurate online? kalian bisa lihat di halaman ini. Nah disini sebelumnya kami tim Acis telah menyiapkan data pada faktur pembelian. karena syarat Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online adalah dari transaksi yang terdapat pada faktur pembelian.

Kalian juga bisa membaca dan memahami dahulu Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online pada artikel ini.

Langkah-langkah Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online

Berikut adalah Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online :

1. Masuk ke dalam Database yang sudah kita buat pada halaman web Accurate Online. kalian dapat masuk pada link di disini. Jika sudah klik Pembelian > Pembayaran Pembelian maka akan muncul gamabr seperti dibawah ini :

Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online

2. Sekarang kita telah masuk pada modul Pembayaran Pembelian. Nah disini kalian harus mengisi wajib (Pembayaran ke) = Vendor, (Bank) = akun yang digunakan untuk pembayaran. (Metode Bayar) = Tunai, Cek Giro, Transfer bank. (Nilai Pembayaran) = total yang akan dibayarkan. (IDR) = Mata Uang yang dapat diubah, jika memiliki kurs USD, maka akan muncul kurs mata uang..

Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online

3. jika kalian memiliki transaksi yang terdapat pada faktur pembelian, dapat Klik Ambil > maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :

Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online

Cara Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online

4. Jika kalian memang sudah mengecek kembali, dan sudah selesai. dapat langsung mengklik Ikon dibawah ini

Cara Input Purchase Order Di Accurate OnlineSangat singkat dan padat bukan? karena ini hal yang sangatlah mudah jika kita mau belajar untuk mengerti dan memahami tata letak tools pada Accurate Online. Dan ini memiliki perbedaaan yang tidak terlampau jauh dengan Accurate Desktop.

Informasi Order Input Transaksi Pembayaran Pembelian Di Accurate Online

Kami adalah konsultan penjualan resmi software pembukuan Accurate Accounting Software (baik software akuntansi desktop Accurate maupun software akuntansi online Accurate) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain jual software akuntansi, kami juga menyediakan Training Accurate dan Tools untuk Import transaksi Accurate dari Excel. Dapatkan info lebih lanjut mengenai software Accurate dan software akuntansi murah lainnya dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik Disini

Tinggalkan Balasan