Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online

Oke pada artikel kali ini Tim Acis akan menjelaskan Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online. Nah, bagi kalian yang mungkin mengerti Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online, pasti sangatlah mudah. Apalagi jika kalian telah menguasai dan pernah mencoba menghapus transaksi di accurate desktop.

Namun bagi kalian yang memang tidak mengetahui Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online. kalian dapat melihat tutorial Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online.

Langkah-langkah Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online:

1. kalian harus membuat sebuah transaksi yang dapat digunakan untuk menjadi contoh hapus transaksi, nah disini saya membuat contoh transaksi yang dilakukan pada Jurnal umum, maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini :

Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online

2. jika sudah, kalian dapat melihat pada Buku Besar > Log Aktifitias Jurnal > pilih transaksi yang akan dihapus. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini :

Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate OnlineCara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online

3. jika sudah pilih transaksi yang akan dihapus, klik transaksi tersebut 2x dan klik hapus seperti pada gambar dibawah ini:

Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online

4. Maka akan muncul notifikasi, klik Ya. dan akan muncul notifikasi selanjutnya setelah transaksi dihapus seperti ini:

Cara Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online

Selesai. Jadi seperti itulah cara menghapus transaksi jurnal umum di Accurate Online, karena pada accurate online dibuat menarik oleh sebuah gambar. Membuat user menjadi mudah untuk mengingat tools yang berada. Mungkin  hanya itu pembelajaran yang dapat kita bagikan untuk artikel kali ini.

Informasi Order Mengedit Dan Menghapus Transaksi Jurnal Umum Di Accurate Online

Kami adalah konsultan penjualan resmi software pembukuan Accurate Accounting Software (baik software akuntansi desktop Accurate maupun software akuntansi online Accurate) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain jual software akuntansi, kami juga menyediakan Training Accurate dan Tools untuk Import transaksi Accurate dari Excel. Dapatkan info lebih lanjut mengenai software Accurate dan software akuntansi murah lainnya dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik Disini

Tinggalkan Balasan