Apa Itu Maintenance Software ACCURATE?

Maintenance Software ACCURATE merupakan salah satu jasa yang ada di ACIS Indonesia. ACIS menyediakan jasa ini guna membantu Anda sebagai pengguna ACCURATE agar ACCURATE yang Anda miliki berjalan maksimal. Banyak pengguna ACCURATE diluar sana yang menggunakan ACCURATE hanya sebatas menjurnal saja. Padahal, banyak sekali fungsi dan benefit yang kita dapatkan dari software satu ini.

Dalam menjalankan program ACCURATE ini, ada kalanya user merasa khawatir akan kinerjanya apabila ada kesalahan yang terjadi dalam penggunaannya. Untuk itu, kami menawarkan produk Maintenance dalam jangka waktu dari mulai 3 (tiga) bulan sampai 1 (satu) tahun untuk memastikan tidak adanya kesalahan user dan juga support dari kami kepada user dalam menggunakan ACCURATE.

Perbedaan Implementasi/Training ACCURATE dengan Maintenance Software ACCURATE

Maintenance Software ACCURATE berbeda dengan implementasi ACCURATE, karena Maintenance Software ACCURATE ini sifatnya biasanya untuk jangka panjang dan ada kontrak, berbeda dengan implementasi harian biasa yang dilakukan sesuai jumlah hari yang dipesan. Maintenance sistem ACCURATE akan lebih terasa manfaatnya untuk customer yang memang software ACCURATE nya benar-benar jalan, terkontrol dan termonitor sesuai alur penginputan yang benar. Sementara implementasi biasa sifatnya jangka pendek, tidak ada kontrol dan monitoring, sehingga hasil akhir dari berjalan atau tidaknya software akuntansi ACCURATE di perusahaan sangat tergantung pada user atau karyawan yang menjalankan ACCURATE.

Benefit Maintenance Software ACCURATE

Benefit yang Anda dapatkan antara lain :

  1. Free kunjungan
  2. Pendampingan oleh tim kami pada saat penginputan transaksi
  3. Support by email, telepon, chat, dan team viewer
  4. Setting template
  5. Pengontrolan tiap bulan

Hasil dari Maintenance Software ACCURATE

Hasil yang di dapatkan setelah Maintenance Sistem ACCURATE berjalan :

  1. Penginputan transaksi berjalan lancar
  2. Laporan keuangan terkontrol
  3. Proses cut off dapat diatasi

 

Informasi Order Maintenance Software ACCURATE

Untuk informasi lebih lanjut, silahlkan menghubungi kami di sini

Bila Anda tertarik dengan produk jasa maintenance support ACCURATE kami, silahkan mengisi form survey maintenance terlebih dahulu di link ini

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Software ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.  lokasi Acis Indonesia berada di sini

Tinggalkan Balasan