Import Daftar Barang & Jasa di Accurate Online

Baik sobat Acis disini kita akan memabahas kembali seputar Cara impor Daftar Barang & Jasa di Accurate Online. Mengapa? karena langkah awal agar data yang kita buat sesuai dengan perusahaan kita adalah dengan menginpor data data seperti impor daftar barang & jasa yang kita miliki.

Untuk itu sebelum kita melanjutkan ke langkah selanjutnya mengimpor barang & jasa di Accurae Online kalian harus menyiapkan beberapa data data yang harus kalian siapkan, khususnya untuk template excel impor data barang & jasa tersebut. Agar, data yang kalian masukkan dapat dibaca dan memuat semua data kalian menjadi dapat terimpor tanpa ada kegagalan. Dan Software canggih ini menyediakan template excel yang membuat kita menjadi mudah untuk menimpor data.

Berikut Cara impor Daftar Barang & Jasa di Accurate Online:

Pertama kalian masuk ke web Accurate Online, lalu klik Persiapan Data perusahaan. maka akanmuncul gamabar seperti gambar dibawah ini:

Selanjutnya kalian pilih dokumen file yang akan kalian masukkan atau impor pada accurate online. jika sudah akan muncul pada halaman dibawah ini:Cara impor Daftar Barang & Jasa di Accurate Online

lalu kalian peta kan kolom kolom data yang muncul pada file excel yang kalian impor seperti ini :

Cara impor Daftar Barang & Jasa di Accurate Online

Maka akan muncul baris awal pada impor data kalian.

Bagaimana? mudah bukan? Intinya jika kalian mengerti alur  maka akan sangatlah mudah untuk menjalankan impor data. Namun jika kalian masih ada yang ingin ditanyakan kalian atau belum puas kalian dapat cek link dibawah ini.

Informasi Order Accurate Online

Kami adalah konsultan penjualan resmi software pembukuan Accurate Accounting Software (baik software akuntansi desktop Accurate maupun software akuntansi online Accurate) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain jual software akuntansi, kami juga menyediakan Training Accurate dan Tools untuk Import transaksi Accurate dari Excel. Dapatkan info lebih lanjut mengenai software Accurate dan software akuntansi murah lainnya dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. klik Disini

Tinggalkan Balasan