Hallo Sobat Acis kembali lagi bersama kami Acis Indonesia, Hari ini saya akan membahas mengenai User Profile Pada Accurate 5, User Profil biasa di buat untuk login kedalam accurate dan  User profile di dalam ACCURATE di bagi menjadi 3 level :

 1. Admin

User profile ini mempunyai akses ke semua menu dan aktifitas yang disediakan oleh ACCURATE. Tingkatan Level Admin ini biasanya hanya satu dan berada pada level paling tinggi di ACCURATE.

2.  Supervisor
User profile ini mempunyai hampir semua akses yang disediakan oleh ACCURATE tetapi harus mengaktifkan menu yang diinginkan. Jika semua menu pilihan diaktifkan maka kemampuannya sama dengan Admin, kecuali level ini tidak bisa untuk Create New Company, Upgrade, User Profile, dan Quick Setup. User level supervisor bisa lebih dari satu.

3. User
User profile ini mempunyai kewenangan (akses) paling sedikit. Level ini berada di bawah Admin dan Supervisor. Jika semua pilihan akses diaktifkan maka kewenangannya hampir sama dengan Supervisor, meski demikian level ini tetap tidak bisa melakukan Create New Company, Restore, Import, Upgrade, Undo Import, Company Info, Preference, User Profile, Quick Setup, Form Template, dan akses ke Currency.

Di setiap bagian (kelompok) yang merupakan akses ke transaksi aktifitas diberikan 3 pilihan:
• Create [Buat]          : bisa membuat transaksi baru
• Edit [Ubah]             : bisa mengganti daftar transaksi [List]
• Delete [Hapus]      : bisa menghapus daftar transaksi [List]
• Report [Laporan] : bisa melihat laporan dari transaksi yang bersangkutan
• View [Lihat]            : bisa melihat transaksi yang ada di daftar transaksi [List]
• List [Daftar]            : bisa melihat daftar transaksi [List]

Untuk membuat User Profil Ikuti Langkah-Langkah Berikut :

  1. Buka Accurate klik => Persiapan => Profil Pengguna => Klik Baru

2. Lalu isi nama dan pasword dan pilih tingkatan yang di inginkan serta centang kolom sesuai akses yang di berikan lalu klik simpan

3. Selesai

Berikut Penjelasan mengenai User Profile Pada Accurate 5, jika user accurate sekalian mengalami kendala dalam penggunaan software accurate 5 , Acis Indonesia merupakan solusi terbaik untuk menyelesaikan persoalan mengenai kendala pada accurate 5 yang anda gunakan , kita memiliki jasa implementasi harian ( https://www.acisjateng.com/service/) atau jasa maintenance (https://www.acisjateng.com/service-2/optimum-maintenance-sopport/) .

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan