Hallo Sobat Acis, Hari ini saya akan memberika tutorial Cara Membuat Laporan Tersimpan pada accurate.

Dalam Setiap aplikasi atau software akuntasi pasti menyediakan sebuah laporan keuangan, akan tetapi ketika setiap kali kita ingin membuka laporan keuangan tersebuat kita harus mendesain laporan tersebut sesuai dengan keinginan kita atau desain laporan yang di butuhkan oleh perusahaan.

Untuk memudahkan agar kita tidak berkali-kali mendesain laporan setiap kali kita membukanya pada software memiliki jenis laporan yang bernama Laporan Tersimpan, Laporan tersimpan ini berfungsi untuk menyimpan laporan yang sudah kita design atau modifikasi.

Berikut Cara Membuat Laporan Tersimpan.

1. Langkah awal kita Buka Accurate kita dengan memasukan ID Pengguna dan kata sandi pada saat login

2. Langkah Selanjutnya pilih menu Laporan atau buka dari modul buku besar lalu pilih laporan keuangan

3. Pilih laporan yang ingin di jadikan laporan tersimpan

4. Lalu Klik Memorize pada laporan tersebut

5. Lalu Tulisakan Nama Laporan dan Judul Laporan lalu klik simpan

6. Untuk membuka laporan Tersimpan Klik Daftar Laporan lalu Pilih Laporan Tersimpan

7. Selesai

Ikuti Langkah-langkah di atas untuk Cara Membuat Laporan Tersimpan agar mendapatkan manfaat dari fitur tersebut, semoga tips and trik dapat membantu para pengguna Accurate dan untuk yang belum menggunakannya semoga ini dapat menjadi referensi untuk membantu mempermudah pembukuan anda. SELAMAT MENCOBA!

 

Untuk pertanyaan atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami via Email info@acisindonesia.com atau Telepon ke (021) 29018652 

 

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk  Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Kami siap melayani terkait Software Akuntansi Untuk Perusahaan anda. klik disini

pelatihan accurate

 

Tinggalkan Balasan