Cara import aktiva tetap ke accurate

Import Aktiva Tetap ke Accurate

Kembali lagi dengan kami Tim Acis kalian sudah pernah dengar bukan, Aktiva tetap. Ya, Aktiva Tetap adalah Aset yang berwujud dengan memiliki kegunaan untuk produksi atau penyediaan barang dan jasa. Untuk Dirental (sewa) kepada pihak lain maupun untuk tujuan administratif. Yang memang dapat diharapkan digunakan selama lebih dari satu periode. Disini kami akan menjelaskan  Cara Import Aktiva Tetap Ke Accurate dengan mudah.

Sebelum kita memasuki langkah selanjutnya, kalian harus mengetahui  Cara Input Aktiva Tetap Baru Di Accurate karena jika kalian telah mengetahuinya maka kalian akan mudah untuk mengimport Aktiva Tetap. Bahwasannya menginput aktiva tetap sangatlah mudah jika kita mengikuti sesuai prosedur yang Accurate jalankan, untuk keterangan lebih lanjut klik disini.

Langkah-Langkah Import Aktiva Tetap ke Accurate

Berikut  Cara Import Aktiva Tetap Di Accurate :

Buka Aplikasi software akuntansi Accurate hingga ke menu utama pada halaman Accurate. Lalu klik Daftar > Aktiva Tetap > Daftar Aktiva Tetap. Nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini :

cara import daftar aktiva tetap ke accurate

Selanjutnya klik Impor dari File, lalu anda klik gambar (Ikon ) Folder  pada halaman untuk mencari data aktiva tetap yang telah disimpan, lalu jika sudah klik open dan klik Ambil gambar maka akan muncul daftar aktiva tetap yang sudah kalian buat.

cara import daftar aktiva tetap ke accuratecara import daftar aktiva tetap ke accurate

Langkah selanjutnya kalian mapping kolom data sumber denganmenyesuaikan dngan definisi kolom yang ada pada accurate, jika ada saldo awal dan tanggal nya maka wajib diisi seperti yang sudah dikotak merah.

cara import daftar aktiva tetap ke accurate

Lalu klik Import file, maka akan muncul notifikasi daftar aktiva tetap yang terimport maupun yang gagal.

Informasi Order Training Accurate ACIS

Baik akhirnya sudah selesai, begitulah Cara Import Aktiva Tetap ke Accurate. Ketika kita mengikuti transaksi sesuai dengan prosedurnya maka semua akan berjalan lancar dan sangat efisien. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. cek disini

Tinggalkan Balasan