Perusahaan Kontraktor adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa. Meskipun istilah kontraktor sering disebut sebagai konstruksi dan lebih tepat untuk struktur dan bangunan, Namun tidak selamanya perusahaan kontraktor adalah perusahaan yang mengerjakan bangunan. Perusahaan kontraktor bekerja berdasarkan kontrak kerja dan proyek (By Project). Dalam sebuah proyek yang dikerjakan Kontraktor maka semua itu diharapkan bisa selesai sesuai dengan rencana biaya, rencana mutu dan juga rencana waktu. Rencana biaya inilah yang harus menjadi pertimbangan dan pemikiran Kontraktor untuk meminimalkan biaya namun bisa menghasilkan mutu bangunan yang berkualitas dalam waktu yang tepat. Lalu apa yang dimaksud dengan Software Accurate Kontraktor? Berikut ini pembahasannya.

Software Accurate Kontraktor merupakan merupakan produk software akuntansi yang dapat digunakan untuk mencatat kegiatan-kegiatan pembukuan perusahaan kontraktor. Accurate Accounting Software Varian Deluxe merupakan software akuntansi yang memiliki fitur untuk kegiatan kontraktor yang dirancang khusus bagi kontraktor yang memerlukan pembukuan praktis dan lengkap, untuk mengelola proyek & department, mulai dari menentukan anggaran proyek & department, sampai otomatis menghitung laba rugi per proyek & department, kelola aktiva asset, pemakaian barang dalam proyek serta laporan keuangan untuk mendukung operasional dan pengambilan keputusan kebijakan. Untuk pembelian Produk Accurate klik link ini.

Sebelum menggunakan Software Accurate Kontraktor, dibutuhkan training terlebih dahulu agar dapat menjalankan program dengan baik dan benar. Untuk training accurate dapat dilakukan dengan bersama tenaga ahli dari ACIS sehingga penggunaan accurate dapat dilakukan dengan benar. Klik LINK berikut untuk Jasa Implementasi / Training. Untuk mengkontrol pola penginputan agar tetap terarah dan benar sangat disarankan dilakukan Maintenance. Klik Link berikut untuk  Jasa Maintenance Accurate. Accurate Accounting Software juga memiliki Tools Tambahan yang dibuat untuk membuat custom laporan, import transaksi via excel dan lain-lain.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan