Import Item Transfer kedalam Accurate

Hallo Sobat ACIS, hari ini saya akan memberikan tutorial Cara Import Item Transfer Ke Dalam Accurate, dengan menggunakan aplikasi yang bernama Accurate Converter Acis (ACA) kita dapat dengan mudah mengimpor transaksi Item Transfer yang kita sudah buat di dalam excel ke accurate.

Accurate Converter Acis (ACA) ini berfungsi untuk menggubah atau mengconvert file yang berbentuk excel kedalam file berbentuk XML hanya dalam hitungan detik saja. mengapa harus menggunaka ACA? karena untuk mengimpor transaksi kedalam Accurate hanya bisa menggunakan file yang berbentuk XML.

cara penggunaan ACA pun sangat mudah anda hanya perlu meyiapkan Aplikasi ACA dan mengisi master data excel dengan transaksi-transaksi yang anda ingin impor kedalam Accurate.

 

Langkah-Langkah Import Item Transfer kedalam Accurate

Berikut ini langkah-langkah cara mudah mengimpor transaksi Item Transfer kedalam accurate dengan menggunakan Accurate Converter Acis

 

1. Siapkan data excel yang ingin di convert ke XML.

 

2. Buka aplikasi Accurate Converter Acis

3. Pilih Menu sesuai dengan jenis transaski yang ingin di convert. Pada contoh dibawah pilih Group Of Other untuk mengkonvert file Purchase Invoice.


4. Klik ikon titik tiga pada baris file untuk memilih file excel yang akan dikonvert, lalu pilih modul yang sesuai dengan transaksi pada excel. Lalu klik CREAT XML.

 

5. Ketika setelah File yang kita pilih telah berhasil kita Convert akan muncul notif seperti ini

6. Setelah file selesai dibuat, masukan BRANCH ID diatas ke dalam Program Accurate.

7. Buka database perusahaan lalu masuk Pilih Persiapan > Info Perusahaan > Branch ID.


8. Setelah itu , pilih Berkas > Expor Import Transaksi, Pilih menu import data, lalu pilih file yang telah di convert

 

9. Selesai.

 

Informasi Order Accurate converter ACIS

Demikian tutorial Cara Import Item transfer Ke Dalam Accurate, semoga dapat membantu user accurate sekalian.

Jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software dan Accurate Converter Acis (ACA) untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email wahyu@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan