Cara import daftar barang ke accurate

Import Daftar Barang ke Accurate

Barang adalah sebuah komoditas yang dalam pengertian ekonomi yaitu suatu objek atau jasa yang memang memiliki sebuah nilai dan mempunyai kemampuan untuk dapat memenuhi kebutuhan. Barng biasanya sering dilawankan dengan suatu jasa yang sesuai dengan nilai baan gtersebut. Nah disini akan kami jelaskan tentang Cara Import Daftar Barang Ke Accurate agar dalam melakukan sebuah penginputan sebuah barang dalam Accurate dengan benar.

Nah disini yang mungkin masih belum mengerti Cara Menginput Aktiva Tetap Baru Di Accurate karena memiliki banyak kolom yang memang jika anda tidak mengetahuinya maka tidak akan mengerti, anda bisa langsung mengetahuinya dengan cek artikel disini.

Langkah-Langkah Import Daftar Barang ke Accurate

Berikut Cara Import Daftar Barang ke Accurate :

Buka aplikasi software akuntansi Accurate hingga ke menu awal lalu klik Daftar > Barang dan Jasa. Nanti akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

cara import barang jasa ke Accurate

Selanjutnya akan muncul tampilan menu Barang dan Jasa > Impor dari File, nah disini adalah file excel yang mana kalian sudah buat sesuai dengan format Accurate.

cara import barang jasa ke Accurate

Lalu kalian akan masuk pada bagian Impor dari File dan klik gambar (ikon) folder seperti gambar anak panah dibawah ini. Pilih folder penyimpanan file excel yang kalian simpan, lalu klik open dan Ambil data.

cara import barang jasa ke Accurate

Jika sudah, maka kalian harus mapping kolom data sumber dan sesuaikan dengan defisini kolom sesuai Accurate. Centang tambah saldo jika nomornya sama (ada saldo awal pada barang). Lalu isi formasi tgl jika memang pada barang dan jasa memiliki saldo awal. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini:

cara import barang jasa ke Accurate

Selanjutnya klik Import data dan akan muncul data data yang berhasil di import dan gagal.

Informasi Order Produk serta Training Accurate ACIS

Bagaimana? mudah bukan begitulah cara import daftar barang ke Accurate. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. cek disini

 

 

Tinggalkan Balasan