Software Accounting Bimbel

Bimbingan belajar (Bimbel) merupakan kegiatan pembelajaran tambahan yang diberikan kepada anak maupun orang dewasa. Untuk menambah intensitas belajar anak, bimbel adalah pilihan tepat orang tua. Inilah yang menyebabkan tersedianya berbagai jenis bimbel yang tersebar dimana-mana. Karena setiap orang memiliki kewajiban yang harus dilakukan sepanjang hidupnya, yakni belajar.

Belajar adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan semua orang di sepanjang hidupnya. Belajar tidak hanya dilakukan di tempat-tempat menimba ilmu seperti di sekolah ataupun universitas, namun belajar harus dilakukan di setiap saat dalam keadaan apapun manusia akan terus belajar dalam kehidupannya. Namun sebelum melangkah lebih jauh mengenai kegiatan belajar ada baiknya jika mengetahui definisi dari belajar, bimbingan belajar dan juga komponen lainnya di bawah ini.

Menurut para ahli, belajar didefinisikan sebagai kegiatan atau proses yang dilakukan oleh manusia secara sadar dan kemudian menimbulkan perbedaan dalam dirinya yang tidak akan bisa dikembalikan seperti semula. Sifat perubahan dari kegiatan belajar sendiri bersifat permanen dan tidak dapat kembali ke keadaan sebelumnya. Belajar sendiri tidak hanya mencakup mata pelajaran di sekolah. Belajar dapat diartikan secara luas dengan hal-hal yang ditemui oleh manusia di kehidupan sehari-hari.

Tujuan Bimbel

Berikut ini adalah tujuan dari mengikuti lembaga bimbingan belajar:

  1. Agar siswa mendapatkan pelajaran mengenai kebiasaan belajar yang baik dan efisien. Di lembaga belajar anak akan mendapatkan kebiasaan untuk membaca buku, disiplin dalam mengerjakan tugas-tugas dan lebih berkonestrasi pada apa yang sedang diterangkan oleh mentor/guru.
  2. Memiliki kebiasaan belajar yang tinggi.
  3. Anak dituntut untuk memahami teknik belajar yang efektif untuk dirinya sehingga proses belajar akan lebih efisien dan tidak membosankan.
  4. Membuat anak menjadi memiliki keterampilan untuk merencanakan alur pendidikan yang akan ditempuhnya.
  5. Membuat anak menjadi lebih disiplin dalam mengikuti jadwal.
  6. Mendapatkan mental yang siap untuk melalui ujian dengan hasil yang optimal.
  7. Membangun rasa tanggung jawab anak terhadap dirinya sendiri.
  8. Mengembangkan potensi anak yang selama ini mungkin tidak terlihat oleh orang tua.

 

 

Software apa yang cocok untuk Bimble? Jawaban nya adalah Accurate..!! Apa itu accurate? Accurate adalah Software Akuntansi produk Indonesia dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan seperti Trading, Dagang, Jasa, Distributor, Kontraktor dan Manufaktur di seluruh indonesia dari tahun 1998 hingga saat ini dan sudah mengikuti sesuai PSAK perpajakan di Indonesia. ACCURATE sudah User Friendly, walaupun anda tidak mengerti Akuntansi seperti pencatatan, Penjurnalan, Penghitungan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan secara otomatis di accurate. Yang Anda lakukan cukup Input Transaksi saja di Perusahaan, Maka secara otomatis  laporan keuangan sudah terupdate.

Acis Indonesia selain menyediakan software accurate untuk Bimbel kita juga menyediakan training. Apa itu training? Training atau Pelatihan adalah proses mengajar keterampilan yang dibutuhkan karyawan terhadap software baru mulai dari setup databse,mapping account,cara penggunaan,dll Supaya karywan terbiasa dalam menggunakan software baru. Mungkin sebagian karyawan yang sudah mengikuti training masih kebingungan dalam menjalankan software. Selain menyediakan training yang bersifat SHORT TIME kami Acis Indonesia juga menyediakan training bersifat LONGTIME atau yang bisa di bilang training yang bersifat kontrak dengan jangka waktu yang sudah di tentukan dengan kesepakatan di awal.

Selain Menjual Software Accurate untuk bimbel, Kami menjual ACA (ACCURATE Converter ACIS). ACA adalah Tools yang digunakan untuk mengimpor file xml hasil dari ekspor semua transaksi Excel Anda dari semua modul-modul yang ada di ACCURATE, seperti Jurnal Voucher, Other Payment, Other Deposit, Sales Order, Delivery Order, Sales Invoice, Sales Receipt, Sales Retur, Purchase Requisition, Purchase Order, Receive Item, Purchase Invoice, Purchase Payment, Purchase Retur, dan Item Transfer. Sangat praktis dan mudah digunakan. Hanya perlu menginput di Excel sesuai format yang kami kirimkan, maka kapanpun Anda bisa dengan mudah mengimpornya di database ACCURATE Anda. Jadi pekerjaan penginputan transaksi tetap bisa dilakukan di rumah, dan database ACCURATE tetap bisa terupdate secara berkala.

 

Apabila sobat acis mempunyai banyak cabang baik di dalam kota/luar kota yang jangkuan jauh dari HO atau mau buka accurate di luar kantor di luar kota,dalam kota,dalam negri maupun luar negri. Jangan khawatir sekarang Accurate  5 desktop bisa ONLINE dengan setting jaringan VPN. Apa itu VPN? VPN ( Virtual Private Network ) Client Acis bertujuan untuk menyambungkan koneksi komputer dari kantor pusat ke kantor cabang atau sebaliknya dan bisa juga ke komputer di luar dari jaringan kantor pusat untuk kebutuhan koneksi database software Accounting.

Demikian penjelasan mengenai Software untuk Bimbel,Training Accurate,VPN,ACA. Jika anda ingin menetahui informasi lebih jelas tentang yang kami jelaskan di atas. Anda bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Software Accurate silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com. Untuk mengundang kami presentasi bisa mengisi LINK:  https://www.acisjateng.com/free-presentation/

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan