Cara input retur pembelian di accurate

Halo teman teman pada kesempatan kali ini kami Tim Acis akan menjelaskan tentang Cara Input Retur Pembelian Di Accurate. Para Sobat Acis pasti pernah mengalami yang namanya pengembalian barang seperti pembelian via online setelah barang sampai ke tujuan ternyata tidak sesuai maka kita akan meretur barang tersebut untuk meminta barang yang sesuai dengan yang kita harapkan.

Dalam Bisnis, Hal ini akan berpengaruh dengan laporan stok dan kecocokan pembukuan anda, terlebih jika anda melaukannya secara manual. Namun Jika anda memankai aplikasi Software Akuntansi Accurate yang memiliki fitur untuk pengembalian pembelian yang dapat memudahkan untuk mencatat ketersediaan stok dan pembukuan secara up to date, sekalipun itu terjadi untuk pengembalian produk yang memiliki intensitas sering.

Retur Pembelian yang merupakan fitur di Accurate berfungsi untuk mencatat pengembalian Barang yang telah dijual ke pelanggan. Yang biasanya terjadi karena memang barang tidak sesuai dengan klarifikasi pelanggan.
Berikut adalah Cara Input Retur Pembelian Di Accurate
1. Buka Aplikasi Accurate hingga ke menu utama, lalu klik Modul Pembelian > Retur Pembelian.
Cara Input Retur pembelian di Accurate
2. Selanjutnya kalian akan masuk ke menu utama retur pembelian, lalu isi Nama Vendor, Inv no, jika ada tulis Description untuk retur pembelian seperti gambar dibawah ini:
Cara Input Retur pembelian di Accurate
3. Lalu isi Return No, dan Date atau tanggal dibuatnya Retur pembelian, serta isi barang yang akan di retur ( Note : untuk memilih barang klik pada bagian kolom Description). Klik Simpan atau Simpan & tutup.
Cara input retur pembelian di accurate
4. Selesai

Jadi seperti itu lah cara Input Retur Pembelian Di Accurate, Dengan hadirnya fitur seperti ini akan sangat memudahkan anda untuk melakukan pencatatan pemngembalian barang serta dapat meminimalisir kesalahan pada laporan stok yang akan mengganggu alur pekerjaan atau bisnis anda.

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. cek disini

Tinggalkan Balasan