Neraca di accurate tidak balancePada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Neraca di accurate tidak balance, sebelum itu apa sih yang dimaksud neraca,  neraca adalah uatu bagian dari laporan keuangan suatu perusahaan atau entitas bisnis yang dihasilkan dalam suatu periode akuntansi dimana menunjukkan posisi atas keuangan perusahaan tersebut pada akhir periode akuntansi tersebut yang bisa menjadi dasar dalam menghasilkan keputusan bisnis. lalu kenapa kami membahas ini? Karena memang terdapat beberpa kasus pada customer yang terjadi pada laporan neracanya di accurate.

Pertanyaannya kenapa ko bisa Neraca tidak balance, lalu apakah hal tersebut tidak menyalahi aturan dasar Akuntasi yang Harta = Hutang + Modal? Oke temen-temen ini sebenarnya banyak dialami oleh pengguna accurate accounting, tapi kalau transaksi masih sedikit biasanya bisa ditelusuri, tetapi jika ternyata transaksi semua beres, kemudian apa yang mungkin menyebabkan neraca menjadi tidak balance di accurate?

Jika menjelaskan kenpa terjadi pastinya bisa berbagai sumber karena neraca adalah laporan yang bersumber dari banyak transaksi sehingga untuk melcaknya sangatlah membutuhkan wakyu, terlebih jika memang transaksi dalam database sudah banyak sekali bisa dipastikan sangatlah sulit untuk menemukannya.

Tapi tidak perlu khawatir karena kami sudah beberpa kali menemukan customer yang mengalami kendala seperti itu, dan semua neraca yang bermasalah sudah kembali balance, bagaimana kami melakukannya? Untuk database yang Neraca di accurate tidak balance, harus di lakukan repair, karena menurut informasi yang diberikan oleh si pembuat sistem telah terjadi suatu bugs sehingga harus dilakukan pemulihan database.

Jadi jika memang anda sedang mengalami atau nanti mengalami kasus seperti ini bisa langsung menghubungi kontak kami disini, karena laporan nerca itu penting jka tidak secepatnya di lakukan pemulihan akan berdampak pada tidak sesuai nya laporan yang ada di accurate.

Demikian penjelasan mengenai Neraca di accurate tidak balance, Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura.selain aplikasi akuntansi Acis indonesia pun memiliki produk excel accurate yang berkaitan dengan Accurate seperti Converter Excel to XML. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Lokasi Acis Indonesia berada di sini

Neraca di accurate tidak balance

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan