Cara-membuat-surat-jalan-di-accurate

Untuk kalian yang ingin menggunakan Software Akuntansi Accurate sebagai kebutuhan utama untuk pekerjaan adalah pilihat yang tepat. Karena pada Software Akuntansi Accurate memiliki banyak sekeli keunggugulan salah satunya adalah Cara membuat Surat Jalan Di Accurate.

Sebelumnya Jika kalian ingin belum mengetahui bagaimana cara untuk menghapus transaksi yang ada pada aplikasi software akuntansi Accurate, kalian dapat melihat nya disini.

Surat Jalan adalah dokumen penting yang disertakan dengan melakukan pengiriman barang dari suatu akan dikirim telah sampai pada penerima.

Nah bagi kalian yang memang bekerja sebagai kurir pasti tau apa itu surat jalan. Namun, berbeda kebanyakan orang hanya membeli barang secara online lalu hanya membuka sebuah barang atau paket nya saja tanpa melihat surat jalan pada paket tersebut, itu merupakan sebuah kesalahan yang memang seharusnya kita mengetahui lebih rinci barang yang dikirim itu dari melihat surat tersebut.

Berikut Cara Membuat Surat Jalan Di Accurate :
1. Pertama kalian buka aplikasi Accurate hingga pada menu bagian utama lalu kalian klik Daftar > Penjualan > Pengiriman barang > Baru Seperti gambar dibawah ini :
cara membuat surat jalan di accurate
2. selanjutnya anda akan muncul menu utama dari Pengiriman Barang, selanjutnya pilih pelanggan,
cara membuat surat jalan di accurate
3. Lalu ketik Po No, Delivery No, Delivery Date, dan Ship VIA, serta isi bagian barang yang akan dikirim dengan klik 2x pada bagian item, pilih produk nya dan klik Ok. maka akan muncul produk dan barang yang akan dikirim (dapat diedit), seperti gambar dibawah ini:

4. Jika sudah Klik Ke Layar (maka transaksi akan otomatis disimpan) dan akan muncul surat jalan sesuuai transaksi yang telah dibuat.
cara membuat surat jalan di accuratecara membuat surat jalan di accurate

Selesai
Bagaimana? Mudah bukan? Jika kalian mengikuti sesuai langkah langkah diatas maka membuat surat jalan sangatlah mudah dan menyenangkan. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. cek disini

 

Tinggalkan Balasan