Cara-melihat-jurnal-di-accurate

Halo sobat Acis kembali bersama kami Tim Acis, dalam artikel kali ini kita akan membahas tentang Cara Melihat Jurnal Di Accurate. Mungkin, bagi pengguna Accurate yang sebelumnya telah melihat artikel dari kami sudah mengerti yah. Namun, kali ini akan Tim Acis jelaskan kembali untuk para pemula atau teman teman yang baru mengetahui Aplikasi Software Akuntansi Accurate.

Nah, sebenarnya jika teman teman ingin mengetaui Cara Melihat Jurnal Di Accurate itu sangatlah mudah. Namun, karena banyaknya tools yang ada pada software akuntansi accurate membuat kalian lupa dan bahkan tidak mengetahui Cara Melihat Jurnal Di Accurate. Sebelumnya jika kalian masih belum mengetahui caranya menginstall aplikasi software akuntansi accurate kalian dapat cek disini. Kami telah jelaskan secara rinci serta membuat artikel tersebut menjadi mudah dipahami untuk kalian yang belum mengerti cara install aplikasi software accurate. Pada kali ini kita akan melihat jurnal pada salah satu modul transaksi di modul pembelian maupun penjualan. Berikut Cara Melihat Jurnal Di Accurate :

1. Hal pertama yang harus teman teman lakukan adalah membuka aplikasi software Akuntansi Accurate, hingga ke menu seperti yang ada pada gambar dibawah ini : disini saya akan menunjukkan gambar pada modul pembelian dan penjualan.
(Penjualan : Daftar > Penjualan > Faktur Penjualan)

Cara melihat jurnal di Accurate

(Pembelian : Daftar > Pembelian > Faktur Pembelian )

Cara melihat jurnal di Accurate

2. Jika sudah kalian klik pada bagian Faktur Penjualan dan Faktur Penjualan, kalian akan masuk pada menu utama pada modul Faktur Penjualan dan Faktur Penjualan. lalu kalian Klik pada bagian anak panah dan akan muncul transaksi sebelumnya yang kalian sudah input seperti gambar dibawah ini : ( jika kalian telah melakukan transaksi pada modul ini sebelumnya)
Faktur Penjualan

Cara melihat jurnal di Accurate

Faktur Pembelian

Cara melihat jurnal di Accurate

3. Nah maka akan muncul transaksi sebelumnya yang sudah kalian input. Selanjutnya kalian Klik seperti gambar dibawah ini dan akan muncul Jurnal Transaksi yang pada Modul Penjualan dan Modul Pembelian.
Jurnal Faktur Penjualan

Cara melihat jurnal di Accurate

Jurnal Faktur Pembelian

Cara melihat jurnal di Accurate

Selesai.

Jadi seperti itulah Cara Melihat Jurnal Di Accurate, catatan untuk dapat melihat jurnal kalian hanya bisa pada bagian pengiriman barang, faktur retur, dan penerimaan penjualan. Karena pada menu ini lah telah terjadi yang transaksi (menjurnal). Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. cek disini

Tinggalkan Balasan