Memiliki hardskill yang bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan, meminimalisir pekerjaan serta memaksimalkan pekerjaan adalah salah satu impian bagi setiap karyawan. Contohnya bagian accounting yang merasa terbantunya dengan pencatatan trasaksinya dengan menggunakan software akuntansi sehingga dalam menyusun laporan keuangan akan  lebih mudah, real time dan sesuai dengan kebutuhannya.

Belajar Accurate untuk Pemula

Pembahasan kali ini adalah belajar accurate untuk pemula. Semua tidak ada yang instan dan pasti akan memiliki proses yang harus di lalui bagi setiap individu yang ingin bisa menggunakan accurate software agar lebih maksimal dan handal. Berikit tips dan trik yang harus di perhatikan dalam Belajar Accurate untuk pemula

  • Niat

Niat adalah modal awal Jika ingin bisa menggunakan accurate software secara utuh. Tanpa niat dan tujuan yang jelas belajar apapun tidak akan pernah maksimal dan akan menjadi menjalani waktu yang sia sia. Tekadkan niat untuk menambah ilmu serta bisa memberikan kontribusi bagi perusahaan nantinya. Memiliki timbale balik antara karyawan dan perusahaan adalah impian kedua belah pihak agar menjadi lebih baik.

 

  • Memahami dasar akuntansi

Memahami dasar akuntansi adalah modal awal setelah niat, memahami dasar akuntasi memudahkan kita dalam memahami pergerakan jurnal dan perputaran akun akun yang akan menyajikan laporan keuangan nantinya. Biasanya bagian accounting finance hingga manajeman perusahaan harus memahami dasar akuntansi yang baik.

 

  • Mengukuti workshop accurate atau Implementasi accurate

Workshop merupakan salah satu event yang banyak di minati, selain harganya tergolong lebih murah. Workshop seringkali dijadikan sebagai temapt untuk bertanya mengenai kasus yang dihadapi di perusahaannya. Bisa bertukar pikiran dengan para peserta workshop juga salah satu tujuannya. Memiliki link yang baik dalam sarana pembelajaran. Tentu saja bagi perusahaan memilih implementasi adalah hal yang sangat penting. Selain menjaga privasi dlam pembahasan pembelajaran accurate tentu akan mendapatkan waktu yang lebih banyak dari pada workshop.

 

  • Memahami SOP perusahaan

Untuk bisa menerapkan dan memudakan dalam belajar accurate adalah dengan mengetahui SOP perusahan. akan sekaligus membahas antara SOP secara manual dan SOP secara penerepan Accurate pada masing masing SDM.

 

  • Memahami jobdesk yang dikerjakan hingga report yang dibutuhkan.

Selain memahami SOP. Setiap staff harus memahami jobdesk nya secara lengkap agar saat belajar accurate jadi lebih maksimal. Menyiapkan bentuk laporan yang akan di butuhkan nanti juga masuk dalam pembahasannya.

Untuk belajar accurate untuk pemula dapat menghubungi kami di www.acisindonesia.com atau klik link disini untuk lebih lengkapnya.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan