Cara menghapus transaksi di accurate

Cara menghapus transaksi di Accurate 5 sangatlah mudah jika anda tahu Tools dan penempatan nya.  Sebelumnya kita melanjutkan artikel ini, bila kalian adalah orang yang baru pertama kali mau belajar Accurate pasti kalian ingin mengetahui bagaimana caranya untuk Menginstal Software Accurate 5 di computer. Cara nya cukup mudah kalian tinggal klik disini lalu kalian akan langsung mengerti tips dan tricknya.

Bagi semua aplikasi, software, maupun perangkan lunak lainnya pasti mereka akan membuat bagaimana caranya perangkat yang mereka buat itu dapat mudah digunakan untuk pemaiakainya. Salah satunya adalah menambahkan Tools/Tombol Hapus. Ya setiap manusia tidak luput dari sebuah kesalahan yang sederhana nya saja dalam computer kita sering mengetik dan suka salah/typo sepeti itu. Jadi itulah mengapa di Accurate 5 dimuncullkan Tools/Tombol menghapus di Accurate 5.

Namun dikarenakan banyak sekali tools/tombol di software akuntansi Accurate 5, menjadikan menghapus transaksi dalam Accurate sedikit rumit. Nah untuk itulah artikel ini dibuat untuk anda yang memang tidak perlu harus mencari lebih jauh bagaimana cara mengapus transaksi di accurate 5, karena dalam artikel ini sudah jelas kami jelaskan dengan lengkap.

Berikut Cara Menghapus Transaksi di Accurate 5 :

  1. Masuk pada aplikasi Accurate 5 dahulu lalu ke menu utama dan klik >> Daftar<< dan pilih >> Penjualan (sebagai contoh), seperti gambar dibawah ini :

cara menghapus transaksi di accurate 5

2. selanjutnya klik >> Pesanan Penjualan, seperti ini :

cara menghapus transaksi di accurate 5

3. Lalu anda akan masuk pada >> Histori Transaksi Pesanan Penjualan, setelah itu KLIK KANAN MOUSE lalu klik Hapus.

cara menghapus transaksi di accurate 5

4. Maka Transaksi Pesanan Penjualan tersebut telah berhasil dihapus.

Bagaimana? Cara menghapus transaksi di Accurate 5 sangat mudah bukan? jika kalian memiliki kendala lain atau ingin bertanya lebih jauh. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. cek disini

Tinggalkan Balasan