Jurnal adalah salah satu seni dalam pencatatan suatu kejadian untuk bisa di gunakan sebagai komponen pendukung agar lebih mudah di pahami sebagaimana mestinya. Sedangkan jurnal software merupakan salah satu perangkat lunak yang di buat guna membantu perusahaan dalam melakukan kegiatan pencatatan transaksi agar mendapatkan laporan yang dibutuhkan untuk mengelola perusahaan dalam waktu yang di tentukan.

Jurnal Software

Jurnal software bisa di katakana baik jika memenuhi semua kebutuhan yang di perlukan agar bisa lebih maksimal. Dari pengguananya secara otomatis hingga dapat menyajikan laporan keuangan yang dibutuhkan. Accurate merupakan salah satu jurnal software yang melakukan pencatatan transaksi keuangan dengan posting jurnal yang otomatis. Sehinga akan lebih tertib dan disiplin dalam penggunaan softwarenya dan akan memaksimalkan kinerja masing masing divisi / SDM.

Lalu jurnal software otomatis apa yang terdapat di aplikasi accurate? Contohnya saat melakukan penerimaan barang, pencatatan hutang, pelunasan hutang, pengiriman barang, penagihan piutang, pelunasan piutang. Kesimpulannya adalah accurate sudah mencover semua penjurnalan hingga menyajikan laporan keuangan yang dibutuhkan. Jurnal software juga menggunakannya harus sesuai aturan. Memaksimalkan dengan mempelajari software akuntansi accurate dengan menyeluruh, mengikuti training accurate dengan seksama. ACIS Indonesia menyediakan kebutuhan kalian dari software, pelatihan / Implementasinya, setup DB, setting Template, Costume Report hingga maintenance agar lebih maksimal.

Klik disini untuk informasi Jurnal Software Accurate https://www.acisjateng.com/produk/accurate-5/

Klik disini untuk informasi Implementasi Accurate https://www.acisjateng.com/service/

Maksimalkan penggunaan accurate mu bersama ACIS Indonesia. Agar lebih pasti dan memberikan solusi pembukuan yang dibutuhkan perusahaan. Ceritakan semua yang dibutuhkan saat implementasi berlangsung dan koordinasikan untuk pencatatan yang lebih diharapkan agar dapat menyajikan laporan keuangan yang di harapkan pula.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan