Sekolah adalah lembaga untuk para siswa pengajaran siswa/murid di bawah pengawasan guru. Sebagian besar negara memiliki sistem pendidikan formal yang umumnya wajib. Dalam sistem ini, siswa mengalami kemajuan melalui serangkaian kegiatan belajar mengajar di sekolah. Disamping kegiatan belajar mengajar di sekolah, sekolah memiliki kegiatan – kegiatan administrasi keuangan. Kegiatan administrasi keuangan yang terjadi di sekolah diantaranya pembayaran spp siswa, biaya anggaran dari pemerintah, Gaji guru dan karyawan, pengeluaran untuk pembelian sarana dan prasarana dan masih banyak lagi yang perlu dikelola dalam administrasi sekolah di bidang keuangan. Lalu apa yang dimaksud dengan Aplikasi Keuangan Sekolah? Berikut ini pembahasannya.

Aplikasi Keuangan SekolahAplikasi Keuangan Sekolah adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mencatat kegiatan administrasi keuangan sekolah, seperti  mengelola pembayaran siswa, mencetak kuitansi, membuat anggaran dan laporan keuangan. Salah satu aplikasi yang cocok untuk untuk mengcover kegiatan administrasi keuangan sekolah adalah Accurate Accounting Software. Accurate Accounting Software disingkat “Accurate” merupakan salah satu aplikasi akuntasi yang tepat untuk mengcover kegiatan administrasi keuangan sekolah. Dari aktifitas pembayaran, anggaran, persediaan sampai anggaran Accurate dapat mencatat dan merakam transaksi tersebut dengan mudah. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate Accounting Software secara otomatis. Anda cukup Input Transaksi sehari-hari di perusahaan, maka Laporan keuangan sudah terupdate secara otomatis detik itu juga.

Sebelum menggunakan Aplikasi Keuangan Sekolah ini, dibutuhkan training terlebih dahulu agar dapat menjalankan program dengan baik dan benar. Untuk training accurate dapat dilakukan dengan bersama tenaga ahli dari ACIS sehingga penggunaan accurate dapat dilakukan dengan benar. Klik LINK berikut untuk Jasa Implementasi / Training. Selain training atau implementasi harian, dibutuhkan juga pengecekan berkala untuk memastikan apakah penggunaan Accurate sudah maksimal dilakukan oleh User Accurate. Maintenance atau pengecekan berkala tersebut dapat dilakukan oleh tenaga ahli selain dari User Accurate perusahaan. Klik LINK berikut untuk Jasa Maintenance Accurate.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan