Aplikasi Zahir AccountingAplikasi Zahir Accounting, Sebelum masanya sistem akuntansi seperti sekarang perusahaan-perusahaan ketika membutuhkan sebuah arus kasa dan laporan keuangan akan membutuhkan waktu atau banyaknya yang harus di lakukan ketika terjadi sebuah transaksi, terllebih sebelum masuknya era komputer atau excel, hanya pembukuan saja jika di bandingkan dengan sekarang yang super simple, seperti Aplikasi Zahir Accounting.

Zahir  Accounting  adalah  software  akuntansi  keuangan  yang sangat inovatif, namun sangat berbeda dengan software akuntansi lainnya. Selain mempermudah pembukuan, dimana seluruh jurnal akuntansi  dan  laporan  keuangan  dibuat  secara  otomatis  tanpa perlu  mengerti  teori  akuntansi  yang mendalam,  Aplikasi Zahir Accounting bermanfaat untuk mempermudah  Anda  dalam  mengambil  keputusan bisnis,  karena  dilengkapi  berbagai  analisa  laporan  keuangan perusahaan,  seperti  analisa  rasio,  break  even  point  analysis, berbagai  grafik  dan  laporan  interaktif  yang  menarik  dan terintegrasi.

Dengan  segala  kelebihannya, Aplikasi  Zahir  Accounting  Software  lebih tepat  disebut  sebagai  “Business  Management  Software” daripada  software  akuntansi,  yang  umumnya  hanya  berfungsi untuk  mencatat  jurnal  transaksi,  membuat  laporan  laba  rugi  dan laporan neraca, yang hanya mudah digunakan oleh mereka yang mengerti teori akuntansi.

Disebutkan, hingga saat ini, Aplikasi Zahir Accounting menjadi leader software accounting buatan lokal. Kini jumlah pelanggan di Indonesia yang menggunakan Zahir sudah mencapai lebih 20 ribu user. Mereka adalah usaha kecil menengah (UKM), baik nasional maupun anak perusahaan atau afiliasi perusahaan-perusahaan internasional dan multinasional yang beroperasi di Indonesia.

Lalu apa saja bidang perusahaan yang ocok dengan Aplikasi Zahir Accounting?
Pada prinsipnya Aplikasi Zahir Accounting bisa digunakan oleh jenis usaha apapun, tetapi tingkat kesulitan pengaplikasian sistem akuntansinya yang akan tergantung oleh jenis usahanya. Misalkan usaha perdagangan dan jasa akan sangat mudah menggunakan software ini tanpa mendalami teori akuntansi sama sekali. Cukup isi form pembelian, tentukan harga, lakukan penjualan, pembayaran piutang, hutang, kas masuk/keluar.

Sedangkan untuk usaha-usaha tertentu seperti manufaktur yang ingin mengetahui biaya produksi setiap jenis barang, atau usaha yang bekerja berdasarkan adanya pesanan / proyek tentunya akan sedikit kerepotan dikarenakan tidak adanya menu khusus untuk produksi/proyek tersebut, sehingga diperlukan pemahaman teori akuntansi yang cukup dalam, seperti pemahaman akuntansi biaya. Solusinya, Anda dapat memesan tambahan fasilitas proyek atau perakitan pada saat Anda membeli edisi Small Business Accounting ini.

Sangat flexible bukan? Jadi tak perlu lagi anda untuk beralih atau menggunakan Aplikasi Zahir Accounting dengan segala fungsi dan manfaat yang menunjang untuk perusahaan anda, untuk informasi lebih lanjut mengenai Zahir accounting dapat klik disini, selain Zahir Accounting Dekstop terdapat juga Zahir Online untuk infonya bisa klik disini

Aplikasi Zahir Accounting

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ZAHIR untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Lokasi Acis Indonesia berada di sini

 

Tinggalkan Balasan