Dalam program Aplikasi Akuntansi Excel ini siklus akuntansinya tidak jauh beda dengan siklus akuntansi dengan yang dilakukan secara manual. Dalam siklus ini dimulai dari pencatatan transaksi berdasarkan bukti transaksi ke dalam jurnal, kemudian data jurnal diposting ke buku besar. Dari buku besar dipindahkan ke neraca saldo, kemudaian membua neraca lajur, lalu dilakukan penyesuaian berdasarkan data penyesuaian yang ada, setelah itu dari berdasarkan data neraca lajur dibuatlah laporan keuangan. namun semakin besar sebuah perusahaan semakin banyak dan komplek data akuntansi yang harus diolah. Untuk itu diperlukan sarana untuk memproses informasi akuntansi perusahaan secara cepat, tepat dan akurat, salah satunya secara sederhana dengan menggunakan media komputer dengan memanfaatkan program Microsoft ExcelMicrosoft Excel merupakan program spreadsheet yang cukup populer untuk tugas-tugas pengolahan data.

Saat ini jaman sudah modern, sudah banyak perusahaan yang meninggalkan Aplikasi Akuntansi Excel untuk pencatatan pembukuannya dan beralih pada software akuntansi, karena software akuntansi sendiri lebih memberikan kemudahan dalam melakukan pencatatan tansaksi, serta laporan keuangan akan di sajikan secara otomatis .
Salah satu Aplikasi untuk akuntansi atau software akuntansi yang paling banyak di gunakan oleh perusahaan di indonesia adalah Accurate. Accurate adalah Software Akuntansi produk Indonesia dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan seperti Trading, Dagang, Jasa, Distributor, Kontraktor dan Manufaktur di seluruh indonesia dari tahun 1998 hingga saat ini dan sudah mengikuti sesuai PSAK perpajakan di Indonesia.

Accurate merupakan program Akuntansi yang User Friendly, walaupun anda tidak mengerti Akuntansi seperti pencatatan, Penjurnalan, Penghitungan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan secara otomatis diaccurate. Yang Anda lakukan cukup Input Transaksi saja di Perusahaan, Maka secara otomatis  laporan keuangan sudah terupdate.

Accurate memiliki modul yang lengkap seperti pembelian, penjualan, buku besar, bahkan accurate di lengkapi dengan modul atau menu E-Faktur, E Faktur di Accurate berfungsi untuk mempermudah mengeksport transaksi pembayaran pajak masukan dan keluaran ke dalam format file CSV, selanjutnya Anda dapat mengimport file tersebut ke program e-faktur yang ada.

Kami ACIS INDONESIA konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain Program Accurate kami juga menyediakan jasa Training Accurate , selain training accurate kami juga meyediakan jasa Maintenance Accurate. Acis Indonesia banyak di percaya oleh berbagai jenis usaha di Indonesia yang dimana customer kita sudah tersebar dari sabang sampai merauke dan mereka puas dengan pelayanan yang Acis berikan.

pelatihan accurateSekarang Saat nya anda memilih untuk tetap menggunakan Aplikasi Akuntansi Excel atau beralih menggunakan software akuntansi Accurate yang sudah menjamin kemudahan anda dalam membuat dan menyajikan laporan keuangan.

Untuk Konsultasi dan pemesana bisa menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652,

 

 

 

Tinggalkan Balasan