Accurate Accounting Software 5 atau Accurate merupakan software akuntansi yang digunakan untuk mencatat kegiatan keuangan perusahaan secara sistematis. Accurate juga merupakan software yang digunakan untuk mempermudah pengelolaan data keuangan dengan tingkat akurasi perhitungan yang tepat. Saat ini sebuah perusahaan sudah harus memiliki software akuntansi sebagai alat bantu yang memudahkan dan mempercepat mencatat transaksi keuangan agar lebih telitian, akurat dan keamanan lebih terjamin. Accurate Accounting Software adalah pilihan terbaik bagi para pebisnis UKM, UMKM hingga perusahaan besar. Pada artikel Modul Accurate 5 ini akan dibahas modul-modul yang ada pada Accurate Accounting Software 5.

Modul Accurate 5

Modul Accurate 5

 

Modul Accurate 5 terdiri dari :

  1. Modul Buku Besar, merupakan modul untuk mencatat transaksi jurnal voucher
  2. Kas Bank, merupakan modul yang digunakan untuk mencatat transaksi pemasukan dan pengeluaran kas/bank
  3. Pembelian, merupakan modul yang mencatat alur pembelian dari permintaan pembelian sampai ke pembayaran pembelian
  4. Penjualan, merupakan modul yang mencatat alur penjualan dari penawaran penjualan sampai ke penerimaan penjualan
  5. Persediaan, merupakan modul untuk mencatat penyesuaian persediaan dan pindah barang
  6. Aktiva Tetap, merupakan modul untuk mencatat akuisi aktiva tetap perusahaan
  7. RMA, merupakan modul untuk pertukaran/pergantian barang
  8. Proyek, merupakan modul untuk mencatat alur proyek dari RAB hingga penyelesaian proyek
  9. Pabrikasi, merupakan modul untuk mencatat alur pabrikasi dari BOM hingga produk jadi
  10. e-Faktur, merupakan modul untuk mengexport PPn yang akan diimport ke dalam e-faktur pajak

Modul Accurate 5 diatas dapat di maksimalkan jika sebelum digunakan dilakukan training atau implementasi terlebih dahulu. Untuk training accurate dapat dilakukan dengan bersama tenaga ahli dari ACIS sehingga penggunaan accurate dapat dilakukan dengan benar. Klik LINK berikut untuk Jasa Implementasi / Training. Selain training atau implementasi harian, dibutuhkan juga pengecekan berkala untuk memastikan apakah penggunaan Accurate sudah maksimal dilakukan oleh User Accurate. Maintenance atau pengecekan berkala tersebut dapat dilakukan oleh tenaga ahli selain dari User Accurate perusahaan. Klik LINK berikut untuk Jasa Maintenance Accurate.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan