Koperasi adalah badan usaha yang beranggotakan orang-seorang atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasar prinsip koperasi, sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat atas asas kekeluargaan. Kegiatan utama koperasi antara lain: unit usaha simpan pinjam, perdagangan umum, jasa tertentu yang dilakukan kopersasi tersebut seperti jasa pengiriman barang, jasa transportasi, dan lain sebagainya. Aplikasi koperasi merupakan program akuntansi yang digunakan untuk mecatat kegiatan keuangan yang dilakukan koperasi tersebut. Lalu program akuntansi apakah yang cocok digunakan untuk kegiatan koperasi tersebut? Pada artikel Aplikasi Koperasi berikut ini akan dibahas mengenai aplikasi yang cocok untuk usaha koperasi tersebut.

Aplikasi Koperasi

Aplikasi Koperasi

 

Salah satu Aplikasi Koperasi yang cocok untuk kegiatan usaha koperasi adalah Accurate Accounting Software 5 (Accurate). Accurate merupakan program akuntansi yang mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate. Accurate memiliki modul-modul yang dapat mendukung kegiatan koperasi seperti modul penjualan, modul pembelian, modul persediaan, modul kas/bank dan Buku besar yang dapat digunakan untuk mencatat kegiatan koperasi tersebut.

Sebelum menggunakan Aplikasi Koperasi, dibutuhkan training terlebih dahulu agar dapat menjalankan program dengan baik dan benar. Untuk training accurate dapat dilakukan dengan bersama tenaga ahli dari ACIS sehingga penggunaan accurate dapat dilakukan dengan benar. Klik LINK berikut untuk Jasa Implementasi / Training. Selain training atau implementasi harian, dibutuhkan juga pengecekan berkala untuk memastikan apakah penggunaan Accurate sudah maksimal dilakukan oleh User Accurate. Maintenance atau pengecekan berkala tersebut dapat dilakukan oleh tenaga ahli selain dari User Accurate perusahaan. Klik LINK berikut untuk Jasa Maintenance Accurate.

Kami adalah ACIS Indonesia, konsultan penjualan resmi untuk ACCURATE Accounting Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapn, Manado, Makasar sd. Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email sales@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan