Myob akuntansi adalah software akuntansi multi nasional Australia. Myob akuntansi ini digunakan sebagai pembukuan pada umumnya. Hanya saja myob tidak sepenuhnya dikatakan terkomputerisasi. System kerja myob dikatakan semi terkomputerisasi karena selalu mengandalkan Jurnal Umum untuk melakukan posting.  Berbeda dengan Accurate, software akuntansi accurate adalah software lokal. Pastinya akan lebih mengetahui kebutuhan yang di perlukan dalam mencatat transaksi perusahaan di Indonesia. Software akuntansi Accurate tidak selalu mengandalkan Jurnal Umum. Kebalikan dari myob, Accurate menggunakan Jurnal umum sebagai Penyeimbang atau sering di sebut Adjustment untuk melakukan koreksi terhadap akun yang tidak bisa memposting dari fitur yang di sediakan accurate. Contohnya, pengisian dana kas kecil, pindah buku bank.

Aplikasi accurate

Mempunyai sebuah system dalam perusahaan untuk menunjang kinerja yang lebih produktif adalah impian bagi para pengusaha. Myob akuntansi terbilang bagus jika kebutuhan suatu perusahaan terpenuhi. Databse myob juga terbilang mahal. Alasannya adalah setiap database yang digunakan pada myob akan dikenakan biaya. Jadi akan lebih banyak keuntungan menggunakan software akuntansi accurate. Selain lengkap dan memenuhi semua yang di butuhkan para perusahaan di Indonesia harganya juga tergolong sangat murah dan tanpa biaya tambahan. Hanya extra license yang harus di bayar jika ada penambahan Unit PC.

Implementasi Accurate adalah salah satu langkah awal perusahaan dalam memaximalkan penggunaan system akuntansi, membuat perusahaan lebih produktif juga diperlukan. Serta menambah hard skill untuk masing masing SDM di suatu perusahaan agar lebih efektif dan produktif. Sehingga akan sangat mudah dan membantu pihak manajeman dalam pengambilan keputusan dan menciptakan strategy untuk mendapatkan profit yang diharapkan. klik disini untuk informasi tentang Implementasi ACIS.

Jika dirasa implementasi kurang akan memenuhi kebutuhan para SDM, sangat disaran kan untuk melakukan maintenance ACIS. Karena perbedaan Maintenance dengan Implementasi sangat jauh. Jika implementasi hanya berdurasi sesuai dengan hari yang di pesan dan support sewajarnya. Maka Maintenance berjanga panjang dengan prermium support yang sudah di sediakan agar control penggunaan software jadi lebih maximal dan sesuai dengan yang diharapkan. klik disini untuk informasi tentang Maintenace ACIS.

Menyajikan laporan yang dibutuhkan oleh pihak manajeman atau lainnya juga sangat di perhatikan. Pasalnya accurate hanya menyedikan laporan secara global. Bukan berarti semua yang ada di system accurate semua terpenuhi. Kadang kala memiliki batasan sesuai dengan biaya yang di keluarkan. Untuk itu accurate  membutuhkan software support untuk membantu dalam penyajian laporan. Software support untuk accurate disebut Super Tools Accurate. Dimana software ini di buat berfungsi untuk membuat report yang hanya di butuhkan perusahaan. klik disini untuk informasi tentang Super Tools Accurate.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

Tinggalkan Balasan