Localhost 6688 Apa Localhost 6688? Sebelumnya kita ketahui bahwa dahulu sebelum adaya software akuntasi, setiap perusahaan masih menggunakan akuntansi excel, dimana akuntansi yang pada zamannya tidak perlu ada yang berhubungan dengan Localhost 6688 Jadi pada era sekarang Perlu diketahui software akuntansi banyak yang memiliki localhost untuk tempat atau penghubung, seperti Accurate yang mempunya localhost 6688.
jadi penjelasan mengenai localhost 6688 adalah tempat untuk berkomunikasi antara Accurate License Manager (ALM) dengan Accurate License (ACLS). Biasanya Beberapa user pengguna aplikasi accounting  accurate telah membatasi akses internet pada setiap komputer atau laptop yang digunakan oleh karyawan ataupun staff dalam perusahaan demi keamanan. Sehingga hanya website atau link tertentu saja yang boleh dibuka oleh user. Oleh karena itu ACCURATE 5 mengharuskan komputer yang terinstal ALM (ACCURATE License Manager) HARUS dibuka oleh jaringan lokal, agar masing-masing client dapat terhubung antara Komputer Server dan Client.
Selanjutnya apa itu Accurate Lisensi Manager (ALM)? Accurate license Manager adalah aplikasi yang digunakan untuk mengelola lisensi-lisensi Accurate 5, Adapun satu lisensi manager dapat digunakan dalam satu jaringan internet (LAN) yang sama.
Terkait Accurate License Manager (ALM) biasanya terjadi problem di sistem accurate 5 yang berhubungan dengan ALM yaitu tidak terhubungnya komputer dengan Lisence manager, Seperti gambar dibawah ini :
Jika muncul peringatan seperti diatas terdapat beberapa hal-hal yang harus dilakukan agar komputer user bisa terkoneksi dengan ALM (ACCURATE License Manager):
1. Memastikan bahwa firewall  (windows firewall atau firewall dari antivirus) sudah dimatikan karena jika hidup firewall dapat mem-blok port tsb).
2. Memastikan bahwa  localhost:6688 bisa di buka di server/dimana accurate licensi manager terinstall
3. Memastikan bahwa  komputer didalam 1 jaringan yang sama
4. Memastikan bahwa  accurate service licensi berjalan di komputer yang tidak bisa terhubung.
Jika langkah-langkah diatas masih belum clear dapat menghubungi kami untuk mengambil training accurate ke tempat perusahaan anda, pelatihan accurate ini langsung dari tenaga profesional yang sudah mendalami aplikasi accurate 5, sehingga dapat melakukan pengecekan langsung terkait apa yang menjadi permasalahannya yang terdapat di software accounting accurate, dan tidak hanya mengenai kasus diatas, jika trainer sudah berkunjung ke perusahaan untuk mengecek program accounting Accurate, Anda dapat melakukan sesi tanya jawab mengenai seluruh program accurate, atau masih membutuhkan belajar accurate juga untuk menemuka  pemecahan masalah alur penginputan yang berlangsung di perusahaan mengenai aplikasi accounting accurate 5, dan juga masih banyak lagi. Untuk info mengenai training accurate dapat klik disini
Demikian penjelasan mengenai Localhost 6688 terkait dengan Accurate License Manager di sistem Accurate 5, serta training accurate dan maintenace accurate yang ada di Acis Indonesia. Untuk penjelasan yang lebih mendetail dan spesifik dapat mengambil Training di kami ACIS Indonesia, dengan mengambil training dapat memudahkan kita memamahi sistem Accurate 5 secara langsung, dan cara penggunaan sistem Accurate 5 termasuk salah satunya mengenai Localhost 6688 seperti yang dijelaskan diatas.
Localhost 6688Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura.selain aplikasi akuntansi Acis indonesia pun memiliki produk excel accurate yang berkaitan dengan Accurate seperti Converter Excel to XML. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda. Lokasi Acis Indonesia berada di sini
Baca juga :

Tinggalkan Balasan