Aplikasi Akuntansi Excel merupakan perpaduan dari perkembangan teknologi antara Sofware Akuntansi Accurate Dengan Software Akuntansi Excel, Accurate merupakan Software Akuntansi produk Indonesia dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan seperti Trading, Dagang, Jasa, Distributor, Kontraktor dan Manufaktur di seluruh indonesia dari tahun 1998 hingga saat ini dan sudah mengikuti sesuai PSAK perpajakan di Indonesia.

Accurate memiliki modul yang lengkap seperti pembelian, penjualan, buku besar, bahkan accurate di lengkapi dengan fitur impor transaksi. Saat ini ACIS telah membuat Aplikasi akuntasi Excel yang dapat berfungsi membantu kita dalam melakukan impor transaksi ke accurate. Accurate Converter Acis ( ACA) adalah produk yang acis buat untuk menyelesaikan masalah para user accurate sekalian. cara kerja ACA sendiri yaitu dengan mengconvert file excel kita yang berisi transaksi-transaksi yang ingin kita impor kedalam bentuk file XML, kenapa sih file excelnya harus di convert ke file XML? karena, seperti yang kita ketauhi bahwa accurate hanya dapat mengimpor transaksi apabila file yang kita miliki berbentuk XML. hanya dengan hitungan detik ACA mampu mengcovert file excel kita ke dalam bentuk file XML, dan setelah selesai kita bisa langsung impor ke Aplikasi Akuntansi accurate.

setiap produk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan saya akan menjelaskan apa saja kelebihan dan kekurangan dari Aplikasi Akuntansi excel Accurate Converter Acis.

KELEBIHAN:

  1. Dapat Mengimpor transaksi excel ke dalam accurate tanpa maksimum jumlah transaksi.
  2. proses peng convertan file XSL ke file XML hanya hitungan detik.
  3. Dapat digunakan seumur hidup.
  4. Tidak membutuhkan sambungan internet dalam proses peng-convertan.

KELEMAHAN:

  1. Tidak dapat menggunakan tanda baca petik dua (“) serta simbol dan (&) dalam penulisan di Excel

Transaksi-Transaksi yang dapat di impor ke dalam accurate antara lain :

  1. Group Of Sales : Sales Order, delivery order, Sales Invoice, Customer Receipt dan Sales Retrun
  2. Group Of Purchase : Purchase Requistion, Purchase Order, Receive item, purchase Invoice, Vendor Pament dan Purchases return
  3. Group Of Journal : Journal Voucher , Other Deposit, Other Payment.

Kami ACIS INDONESIA konsultan penjualan resmi Aplikasi akuntansi ACCURATE dan Aplikasi Akuntansi Excel ACA untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain Program Accurate kami juga menyediakan jasa Training Accurate , selain training accurate kami juga meyediakan jasa Maintenance Accurate. Acis Indonesia banyak di percaya oleh berbagai jenis usaha di Indonesia yang dimana customer kita sudah tersebar dari sabang sampai merauke dan mereka puas dengan pelayanan yang Acis berikan. Untuk Konsultasi dan pemesana bisa menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652.

Tinggalkan Balasan