bagi anda yang ingin Belajar program Accurate kami menyediakan jasa Training Accurate. Accurate Accounting Software merupakan salah satu software akuntansi terbaik di Indonesia. Software yang lebih dikenal dengan nama Accurate ini merupakan software akuntansi yang mudah digunakan meskipun tidak mengerti Akuntansi. Penghitungan, Penjurnalan, Pemostingan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan oleh Accurate Accounting Software secara otomatis. Anda cukup Input Transaksi sehari-hari di perusahaan, Maka Laporan keuangan sudah terupdate secara otomatis detik itu juga. Sebelum menggunakan program software Accurate tersebut dibutuhkan pelatihan atau Training dari tenaga ahli agar penggunaan pada software tersebut dapat dilakukan dengan baik dan benar.

Training Accurate  merupakan Training atau implementasi cara menggunakan program Accurate Accounting software dengan baik dan benar sesuai dengan jenis usaha perusahaan yang dilakukan secara tatap muka langsung dengan trainer ahli dari Tim ACIS. Tim Trainer ACIS telah berpengalaman melakukan training di daerah Jakarta dan sekitarnya atau dapat Belajar Program Akuntansi Online. Terlebih lagi saat masa masa pandemi seperti ini dimana sulit untuk tatap muka untuk belajar program Accurate , Training Online sangat cocok sekali untuk memecahkan permasalahan anda dalam menggunakan Accurate.

Selain Belajar Program Accurate dengan Training/Implementasi kami juga menyediakan jasa Maintenance,

Apakah perbedaan Implementasi biasa dengan Maintenance System?
Implementasi biasa atau implementasi harian yang biasa ditawarkan saat Anda membeli software ACCURATE berbeda dengan Maintenance ACCURATE System. Implementasi harian biasanya hanya mengajarkan cara penggunaan, pembuatan database, dan training-training modul sesuai hari yang Anda pesan saja. Namun setelah itu putus sudah. Tidak ada kontrol, tidak ada yang menjamin yang Anda kerjakan setelah training selesai itu benar. Sangat jauh berbeda dengan maintenance system dimana ada pengontrolan, kunjungan berkala, premium support, sampai pembuatan SOP System.

Kami ACIS INDONESIA konsultan penjualan resmi Aplikasi akuntansi ACCURATE dan Penyedia Jasa training Accurate untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Selain Program Accurate kami juga menyediakan jasa Training Accurate , selain training accurate kami juga meyediakan jasa Maintenance Accurate. Acis Indonesia banyak di percaya oleh berbagai jenis usaha di Indonesia yang dimana customer kita sudah tersebar dari sabang sampai merauke dan mereka puas dengan pelayanan yang Acis berikan. Untuk Konsultasi dan pemesana bisa menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652.

” Belajar Program Accurate yang mudah di pahami dengan Trainer yang berpengalaman, maka percayakan Belajar Program Accurate Anda dengan Implementasi dari kami ACIS Indonesia..!”

Tinggalkan Balasan