Akuntansi adalah suatu proses yang diawali dengan mencatat, mengkelompokan, mengolah  serta menyajikan data, mencatat transaksi apapun yang berhubungan dengan keuangan sehingga informasi yang di dapat tersebut digunakan oleh orang yang berkompeten dengan informasi tersebut, serta informasi tersebut sebagai bahan pengambilan keputusan. Aplikasi pembukuan adalah salah satu cara dalam menerapkan pembukuan yang lebih mudah dengan aturan sesuai dengan yang berlaku bagi setiap perusahaan secara umum. Aplikasi pembukuan sangat membantu dalam memaksimalkan pergerakan suatu perusahaan agar lebih disiplin pastinya sangat user friendly hingga menghasilakan laporan keuangan sesuai dengan aturan yang berlaku. Aplikasi pembukuan bagi pengguna baru sangat disarankan untuk melakukan training / implementasi agar memahami dasar dalam menggunakan software dengan baik sehingga akan lebih mudah kedepannya dengan berbagai jenis transaksi yang ada nantinya.

APLIKASI PEMBUKUAN

Accurate adalah aplikasi pembukuan lokal yang sangat cocok untuk segala bidang usaha. Accurate sangat user friendly karena sangat mudah di pahami. Untuk menggunakan accurate secara benar dan sesuai prosedur ada baiknya memlakukan training / implementasi dan jika perlu untuk melakukan control pihak eksternal untuk evaluasi agar penggunaannya lebih maximal.

Implementasi accurate ini biasanya dilakukan selama 10 hari untuk memaksimalkan dan minimal 5 hari atau 3 hari. Tidak berpatokan dengan jumlah hari, SOP / Fitur yang akan di bahas sebagai materilah  yang akan berpengaruh dalam berpa lama implementasi yang di butuhkan. Untuk itulah aplikasi pembukuan membutuhkan implementasi. Selain agar pencatatan transaksi secara benar dan seusai prosedur agar mengahasilkan laporan untuk manajeman melakukan pengambilan keputusan. Klik disini untuk informasi Implementasi Accurate.

Untuk memenuhi kebutuhan laporan manajeman, aplikasi pembukuan pada accurate membutuhkan support software. Dikarenakan accurate hanya memberikan laporan secara general dalah jenis usahanya. Perusahaan pasti akan membutuhkan laporan dengan cirri khasnya masing masing. Software support sebagai pendukung pencatatan apllikasi pembukuan pada accurate adalah super tools accurate. Super tools accurate ini menghasilkan laporan yang tidak ada di accurate secara umum, karena Tools ini dibuat setelah pihak perushaan melakukan request dan akan di confirm untuk pembuatannya. Maksimalkan laporan perusahaan Bapak dan Ibu dengan memanfaatkan Super Tools Accurate ini. Klik disini untuk informasi Super Tools Accurate.

Agar lebih maximal dan memudahkan pihak manajeman dalam melakukan tugasnya sebagai control pembukuan, aplikasi pembukuan pada accurate disarankan menguanakan maintenance, penggunaan maintenance sangat membantu SDM dalam melakukan pekerjaannya masing masing dan bisa di gunakan sebagai evaluasi pada setiap divisi. Maintenance biasanya memiliki masa yang berbeda di bandingkan dengan implementasi. Kelebihan dari maintenance adalah premium support yang sangat membantu nantinya. Klik disini untuk informasi Maintenance.

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan