Super Tools ACA Accurate 5

Hai Sobat Acis, siapa yang tidak mengenal software accurate? Accurate adalah Software Akuntansi produk Indonesia dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan seperti Trading, Dagang, Jasa, Distributor, Kontraktor dan Manufaktur di seluruh indonesia dari tahun 1998 hingga saat ini dan sudah mengikuti sesuai PSAK perpajakan di Indonesia. ACCURATE sudah User Friendly, walaupun anda tidak mengerti Akuntansi seperti pencatatan, Penjurnalan, Penghitungan dan Laporan keuangan semuanya dilakukan secara otomatis di accurate. Yang Anda lakukan cukup Input Transaksi saja di Perusahaan, Maka secara otomatis  laporan keuangan sudah terupdate.

 

Selain Menjual Software Accurate, Kami menjual ACA (ACCURATE Converter ACIS). ACA adalah Tools yang digunakan untuk mengimpor file xml hasil dari ekspor semua transaksi Excel Anda dari semua modul-modul yang ada di ACCURATE, seperti Jurnal Voucher, Other Payment, Other Deposit, Sales Order, Delivery Order, Sales Invoice, Sales Receipt, Sales Retur, Purchase Requisition, Purchase Order, Receive Item, Purchase Invoice, Purchase Payment, Purchase Retur, dan Item Transfer. Sangat praktis dan mudah digunakan. Hanya perlu menginput di Excel sesuai format yang kami kirimkan, maka kapanpun Anda bisa dengan mudah mengimpornya di database ACCURATE Anda. Jadi pekerjaan penginputan transaksi tetap bisa dilakukan di rumah, dan database ACCURATE tetap bisa terupdate secara berkala.

 

Acis Indonesia menjual software accurate,Super Tools ACA selain menjual software accurate,Super tools ACA kita juga menyediakan training. Apa itu training? Training atau Pelatihan adalah proses mengajar keterampilan yang dibutuhkan karyawan terhadap software baru mulai dari setup databse,mapping account,cara penggunaan,dll Supaya karywan terbiasa dalam menggunakan software baru. Mungkin sebagian karyawan yang sudah mengikuti training masih kebingungan dalam menjalankan software. Selain menyediakan training yang bersifat SHORT TIME kami Acis Indonesia juga menyediakan training bersifat LONGTIME atau yang bisa di bilang training yang bersifat kontrak dengan jangka waktu yang sudah di tentukan dengan kesepakatan di awal.

 

Demikian penjelasan mengenai Software Accurate,Super tools ACA,Training Accurate jika anda ingin menetahui informasi lebih jelas tentang yang kami jelaskan di atas. Anda bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar,jogja,belitung,Jayapura. Untuk Informasi lebih untuk mengenai Software Accurate silahkan menghubungi kami di 081287667070/021-29725443 atau email wahyu@acisindonesia.com. Untuk mengundang kami presentasi bisa mengisi LINK:  https://www.acisjateng.com/free-presentation/

 

 

 

Tinggalkan Balasan