Training-Accurate-Jakarta

Software Accurate Jakarta

Training Online, memangnya bisa yah? lalu butuh waktu berapa lama training online?, apakah efektif melakukan training online?. Nah bagi kalian yang sedang membaca artikel ini pasti muncul pertanyaan-pertanyaan seperti diatas. Tapi kita tidak langsung membahas bagian tadi karena untuk skrg kita akan membahas Training Online Accurate Jakarta.

Untuk saat ini mau itu training, belajar, maupun kegiatan rapat sekalipun, semua berbasis Online. Kenapa? karena saat ini dunia sedang berada fase menghadapi Pandemi COVID-19, wabah virus baru yang memang membuat seluruh dunia menjadi bersedih dan sudah mencapai 2.5 juta jiwa terkena virus ini per tanggal 24/04/2020. Untuk itu Training Online Accurate itu sangatlah penting karena walaupun kita dirumah, kita harus tetap belajar, mengemban ilmu dan harus tetap dalam keadaan sehat,

Training Online Accurate Jakarta adalah solusinya. Jika kita melihat lebih jauh kota Jakarta merupakan kota yang hebat, walaupun dalam kondisi seperti ini. Perekonomian masih tetap dipertahankan salah satunya dengan Training Online Accurate Jakarta. Training Online Accurate merupakan terobosan terbaru yang mungkin akan menjadi pilihan tepat untuk anda saat ini.

Karena metode ini adalah jalan terbaik agar kita tetap belajar walaupun dalam kondisi saat ini. Terus gimana saya mau Training online dan dimana tempat yang menyediakan Training Online Accurate Jakarta. Jawabannya adalah Online Training Acis Indonesia.

Training Accurate Jakarta

ONLINE TRAINING adalah jasa implementasi dan training yang dapat kami berikan dengan media online tanpa tatap muka secara langsung. Lingkup Online Training ini adalah pengajaran “How To Use” saja seputar penggunaan software akuntansi yang Anda gunakan seperti ACCURATE, ZAHIR, EASY Accounting ataupun JURNAL. Untuk durasi waktu Training Online ini adalah 3 jam kerja per hari. Untuk info lebih lanjut klik LINK berikut. ONLINE TRAINING.

Informasi Order Training Accurate Jakarta

Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan