Solusi Keamanan dan Kemudahan Akses Data Anda Di mana saja dengan Cloud File Sharing..!

Cloud File Sharing merupakan salah satu perangkat lunak berbagi berkas seperti Dropbox, One Drive, dan Google Drive, untuk keamanan dan kemudahan akses data.

Menyediakan pengamanan yang baik, memiliki tata cara yang baik bagi pengguna aplikasi untuk membagi dan mengakses data yang secara lancar terintegrasi dengan perangkat teknologi informasi yang tujuannya mengamankan, melacak, dan melaporkan penggunaan data.

Cloud File Sharing  adalah cara paling mudah untuk menyinkronkan dan berbagi data. Anda tidak perlu khawatir tentang di mana atau bagaimana mengakses file Anda. Dengan Cloud  File Sharing , semua data ada dimanapun  Anda berada ,  dapat diakses di semua perangkat, kapan saja. Sangat berguna untuk kemanan dan kemudahan akses data Anda.

Cloud File Sharing di-host secara eksklusif di server / cloud pribadi Anda sehingga Anda dapat yakin bahwa data Anda berada di bawah kendali Anda. Cloud File Sharing adalah semua tentang privasi Anda dan berfungsi untuk melindungi file Anda. Ini memastikan bahwa akses dikendalikan hanya oleh orang yang seharusnya memiliki kontrol yaitu Anda.

Saat bepergian, Anda dapat mengakses Cloud File Sharing melalui perangkat Android atau iOS Anda. solusi keamanan & kemudahan akses akes datadari mana sajah. Unggah gambar secara otomatis setelah diambil. Menyinkronkan file di rumah atau bekerja dengan klien desktop menjaga satu atau lebih folder lokal disinkronkan antara perangkat. Dan di mana pun Anda berada, antarmuka web memungkinkan Anda melihat, berbagi, dan mengedit file Anda sendiri atau dengan orang lain. Dimanapun Anda berada, data Anda ada bersama Anda.

Cloud File Sharing adalah tentang mengamankan data Anda. Enkripsi data Anda dan pastikan tidak ada orang selain Anda yang memiliki akses. Dengan enkripsi berbasis kunci kredensial atau master, Cloud File Sharing menambahkan lapisan keamanan tambahan ke file Anda.

 

Keuntungan Menggunakan Cloud File Sharing
1. Anda dapat mengakses data kapanpun dan dimanapun
2. Kapasitas tidak ada batasnya (tergantung Hosting yang Anda gunakan)
3. Berbagi data dengan mudah dan cepat
4. Sinkronisasi data dengan berbagai media penyimpanan lainnya (misalnya sinkronisasi dengan akun Dropbox, Hardisk, Flashdisk, dll)
5. Manage On Premise, setup dan install di local server
6. Lower Costs, spesifikasi hardware dapat kita tentukan sendiri, seberapa besar kapasitas storage, merk dan jenis hardware yang akan kita gunakan sebagai server on-premise.

DAPATKAN PENAWARAN MENARIK DARI KAMI..!!
Untuk informasi harga dan informasi lebih lanjut, silahkan klik link ini

Atau dapat menghubungi kami di 021-29018652 / 089655217655 atau email kami di info@acisindonesia.com.

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA..!

Tinggalkan Balasan