setup database accurate yogyakarta

Setup Database Accurate

Hai sobat ACIS, pada kesempatan kali ini kita akan mempelajari tentang ” Setup Database Accurate Yogyakarta “. Tapi sebelum itu, kalian harus mengetahui pengertian dari Setup. Mungkin bagi sebagian kalangan mengerti dengan kata ini. Namun, untuk orang awam yang tidak terlalu mengerti pasti akan langsung bingung kata apa itu ” Setup “.

Setup adalah sebuah program yang menyiapkan suatu aplikasi software agar dapat dijalankan pada sebuah computer. Namun, disini kita akan membahas Setup Database Accurate, yang artinya kita menyiapkan suatu program agar kita dapat menjalankan aplikasi Software akuntansi bernama Accurate dengan efektif dan efisien.

Bagi kalian yang suka Travelling maupun dirumah aja. Pasti kalian tau kota Yogyakarta yang mana kota ini terletak di bagian Selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia. Yang memiliki luas wilayah 3.185,80 km dan kepadatan penduduk sebesar 3.452.390 jiwa.

Pentingnya Setup Database Accurate

Tak hanya luas wilayah dan memiliki penduduknya yang padat. Kota Yogyakarta juga memiliki perekonomian yang cukup pesat dibidang  Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UKM; Pertanian; Ketahanan Pangan; Kehutanan, dan Perkebunan; Perikanan, dan Kelautan; Energi, dan Sumber Daya Mineral; serta Pariwisata. Yang mana perekonomian ini dipicu oleh manajemen yang baik serta pembukuan sesuai salah satunya adalah Setup Database Accurate Yogyakarta.

Memilih Database yang tepat lalu bersaing seperti di Kota Yogyakarta seperti sekarang. Tapi anda tidak perlu khawatir, Disini kami menyediakan layanan yang memudahkan anda untuk menjdikan Database anda menjadi lebih efektif dan efisien . Ya, Database Setup Package adalah jawabanya. Apa itu? Database Setup Package adalah pembuatan database awal software akuntansi ACCURATE, ZAHIR atau JURNAL yang dikerjakan oleh Tim ACIS tanpa datang ke tempat customer. Jadi pengiriman data excel untuk setup awal database dikirimkan melalui email, dan dikomunikasikan pembuatan databasenya dengan PIC perusahaan melalui media email, telpon, whatsapp atau Anydesk sampai database selesai dibuat. Untuk syarat & ketentuannya kalian dapat melihat disini.  Jadi untuk Setting Database Accurate Semarang, kalian tidak perlu harus lelah mendatangi kami yang akan menghabiskan waktu anda dan bahkan membuat jadwal yang seharusnya sudah di rancang menjadi berantakan.

Informasi Order Setup Database Accurate

Inilah penjelasan singkat mengenai Setting Database Accurate Yogyakarta. Jika Anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali. Kami adalah konsultan penjualan resmi untuk Accurate Software untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email marketing@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

 

Tinggalkan Balasan