Di software ACCURATE desktop versi Deluxe atau Enterprise (baik versi 5 ataupun versi 4), terdapat menu Departemen dan Proyek, yang berfungsi untuk mengontrol laba rugi dari departemen atau proyek yang dimiliki perusahaan. Namun Departemen dan Proyek ini hanya bisa terkontrol di laporan laba rugi saja, karena memang pada prinsipnya di akuntansi hanya mengenal cost dan profit center, jadi bila kita isi departemen atau proyek pada setiap transaksi, rekap dari masing-masing departemen dan proyek hanya akan muncul di Laporan laba Rugi per Departemen atau Proyek saja, tidak ada Neraca per Departemen atau Proyek.

Namun bagaimana bila kita membutuhkan kontrol akun Neraca per Departemen atau Proyek? ACIS Indonesia selalu punya solusinya..!!

Dengan SUPER TOOLS Laporan Akun Neraca per Departemen/Proyek, kita akan bisa mengontrol semua history akun di posisi Neraca kita kita per Departemen atau Proyek yang kita inginkan. Hanya tinggal mengisi Nama Departemen atau Proyek pada setiap transaksi yang ada kolom Departemen dan Proyek nya, maka kita akan bisa menghasilkan laporan rekap histori akun per Departemen atau Proyek yang kita inginkan. Laporan ini sangat berguna untuk Anda yang ingin membuat rekap total nilai akun neraca per proyek seperti akun-akun bertype Aktiva Lancar Lainnya atau Hutang Lancar Lainnya, atau akun Neraca lainnya. Sehingga analisa laporan per Departemen atau Proyek ini tidak hanya di Laporan Laba Rugi saja, tapi bisa tersaji juga di akun Neraca.

 

SUPER TOOLS ini sangat berguna untuk Anda yang memang membutuhkan modifikasi serta analisa report lebih dalam dari sistem ACCURATE yang Anda gunakan, seperti untuk analisa bisnis, analisa pengembangan usaha, analisa detail laporan penginputan user, analisa cash flow, dan berbagai macam kebutuhan laporan lainnya yang tidak bisa tersedia di laporan ACCURATE yang ada.

Jadi produk SUPER TOOLS yang kami buat ini akan menyesuaikan dengan keinginan report yang Anda perlukan dari sistem ACCURATE. Kami akan buatkan desain report yang sesuai dengan keinginan Anda dari hasil penginputan di sistem ACCURATE Anda.

Beberapa contoh desain report di SUPER TOOLS yang sudah kami buat diantaranya:

  1. Report Bank Book Detail
  2. Simple Cashflow Summary Monthly
  3. Detail Item on Sales Receipt & Purchase Payment
  4. Full Report Sales from Sales Order until Sales Receipt
  5. Full Report Purchase from Purchase Requesition until Purchase Payment
  6. Consolidation Report Advanced (with A/R & A/P Consolidation)
  7. Delivery Serial Number Item on Customer
  8. Etc

SOLUSI INI HANYA ADA DI KAMI, ACIS INDONESIA..!!

Klik SUPER TOOLS untuk lebih lanjut atau https://www.acisjateng.com/produk/super-tools-accurate/

Kami ACIS Indonesia adalah konsultan penjualan resmi software akuntansi ACCURATE untuk seluruh Indonesia mulai dari Aceh, Padang, Jambi, Bengkulu, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Serang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Pontianak, Balikpapan, Manado, Makasar sampai Jayapura. Dapatkan info lebih lanjut dari kami dengan menghubungi email info@acisindonesia.com atau telp 021-29018652 dengan Tim Solution Expert kami yang siap membantu Anda.

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA..!!

Tinggalkan Balasan